Coldplay Gaet BTS Garap Single Duet My Universe

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 205 2471054 coldplay-gaet-bts-garap-single-duet-my-universe-rqIMyRE3ZS.jpg Coldplay gandeng BTS rilis single My Universe. (Foto: Instagram Coldplay/HYBE Labels)

SEOUL - Boy group BTS memastikan duet dengan musisi dunia lainnya. Setelah Steve Aoki, Halsey, Lauv, Nicki Minaj, Charli XCX, dan The Chainsmokers, kini RM cs akan berkolaborasi dengan band Coldplay. 

Kabar tersebut diumumkan band rock asal Inggris itu, dengan merilis foto teaser single duet mereka, My Universe. Mengutip Soompi, Selasa (14/9/2021), single itu rencananya akan dirilis pada 24 September mendatang. 

Coldplay gandeng BTS berduet dalam My Universe. (Foto: Twitter/@coldplay)

Baca juga: BTS Bawa Pulang 3 Trofi MTV VMAs 2021

Lagu itu masuk dalam album single yang terdiri dari dua lagu (My Universe dan versi instrumental) yang tersedia terbatas di pasaran. CD album single itu termasuk reproduksi lirik tulisan tangan lagu dari Coldplay dan BTS.

Sebelum Coldplay mengumumkan kolaborasi itu, rumor duet kedua musisi tersebut pertama kali mencuat pada Juli silam. Namun kala itu, tak ada konfirmasi apapun dari Warner Music Korea dan Big Hit Music yang mewakili kedua grup tersebut. 

Coldplay gandeng BTS berduet dalam My Universe. (Foto: Reuters

Kemudian pada 10 September 2021, BTS mewawancarai Chris Martin, frontman Coldplay dalam program Released yang tayang di YouTube. Mereka membahas tentang inspirasi tantangan Permission to Dance hingga pengalamannya sebagai musisi ternama dunia.*

Baca juga: Ternyata, Ayah Taqy Malik sudah Ceraikan Marlina Octoria sebelum Klaim Seks Anal


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini