Dituding Kurus karena Narkoba, Ricky Cuaca: Enek Lama-lama

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470661 dituding-kurus-karena-narkoba-ricky-cuaca-enek-lama-lama-glhWTZKsvv.jpg Ricky Cuaca geram karena dituding pakai narkoba untuk menguruskan badan. (Foto: Ejja Bahlevi/Instagram/@rickycuaca)

JAKARTA - Ricky Cuaca tak bisa menutupi kekesalannya, setelah warganet menudingnya memakai narkoba. Tuduhan tersebut muncul setelah sang aktor berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. 

Beberapa warganet menilai, tubuh Ricky yang kini terlihat ramping itu imbas dari penggunaan narkoba. “Berarti pakai narkoboy untuk kurus ya?” ujar seorang netizen yang disambung lainnya dengan, “Kurusnya enggak sehat (kalau karena narkoba).” 

Ricky Cuaca geram dituding kurus karena narkoba. (Foto: Instagram/@rickycuaca)

Melalui unggahannya di Instagram, aktor 32 tahun tersebut mengaku capek dengan tuduhan warganet yang dinilainya sok tahu. Selama ini, dia berusaha menutup mata dan telinga untuk semua komentar jahat yang diterimanya. 

“Sebenarnya, aku mencoba cuek saja, tapi aku kan manusia juga. Dinilai atau dikomen brutal sama kalian enek juga lama-lama,” ujar Ricky Cuaca seperti dikutip dari Instagram, Senin (13/9/2021). 

Dalam wawancara dengan awak media pada Januari 2021, aktor Ganteng Ganteng Serigala itu berhasil menurunkan 60 kilogram bobot tubuhnya dalam 2 tahun. Hasil itu didapatkannya dengan mengubah kebiasaan makan. 

Baca juga: Kesal Foto Dicatut, Ricky Cuaca Sentil Pedagang Obat Pelangsing

Sang aktor mengaku tetap makan tiga kali dalam sehari. Namun, dia menyesuaikan porsinya dan mempertimbangkan gizi yang dikonsumsinya. Selain itu, dia juga berolahraga yang tak jarang diunggahnya melalui media sosial.

Ricky Cuaca geram dituding kurus karena narkoba. (Foto: Instagram/@rickycuaca)

Dengan mengubah kebiasaan makan itu, berat badannya yang sebelumnya 135 kilogram kini menjadi 75 kilogram. “Aku masih mau nurunin lagi. Targetnya sih turun 5 kilogram lagi, jadi 70 kilogram,” tutur Ricky Cuaca kala itu.* 

Baca juga: Oh Ji Ho Dituding Ajak Heo Yi Jae Berhubungan Badan demi Chemistry Peran 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini