Viral Video BTS Denny Sumargo Joget Bareng Istri di New York, Lebih Kocak!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 September 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470400 viral-video-bts-denny-sumargo-joget-bareng-istri-di-new-york-lebih-kocak-NtGlap3PD3.jpg Denny Sumargo dan istri. (Foto: Instagram)

DENNY Sumargo membagikan video behind the scene (BTS) saat dirinya dan sang istri, Olivia Allan, jonget di New York. Videonya pun viral dan lebih kocak!

Seperti diketahui, Denny Sumargo berkunjung ke New York dalam rangka mempromosikan produk fashion buatan dalam negeri di ajang New York Fashion Week.

Pada kesempatan itu, bintang 5cm ini tentu tak ingin melewatkan waktu untuk membuat konten di media sosial sebagai upaya menghibur para penggemarnya.

Setelah sempat menghibur netizen saat dirinya merekam secara heboh istrinya yang berjoget di Times Square, netizen terlihat meminta pria 39 tahun ini untuk mengunggah video behind the scene. Permintaan netizen agar ia mengunggah video BTS tersebut bahkan terlihat ramai membanjiri kolom komentar di akun sosial medianya.

denny

"BTS BURUAAAANN BANNGGG!!!," pinta akun ant.war.

Mendengar banyaknya permintaan, pria yang akrab disapa Densu itu pun akhirnya mengabulkan permintaan netizen. Ia bahkan mengunggah video saat sang videografer tengah merekam aksinya mengabadikan momen istrinya berjoget.

"NoH BTs!! PUASsS!!!," kata Denny Sumargo.

Baca Juga: Ria Ricis Blak-Blakan Mau Nikah dengan Teuku Ryan, Faktanya Dibongkar dari A-Z

Unggahan itu membuat netizen tertawa terpingkal-pingkal melihat kehebohan Densu beserta timnya yang heboh berjoget di tengah jalan. Terlebih saat melihat kameramennya yang juga ikut heboh menggerakkan bokong kesana kemari.

"Berasa kayak pengen nendang loh bang," tulis dewiayuwarisman.

"Asik banget. Sengaja ku ulang terus biar pada encok," tulis dyah_amiruddin.

"Ya Allah dibuat ngakak siang-siang gini itu yang megang kameranya kenapa lebih heboh ya mohon maaf," tulis ummu_alfaro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini