Dear Fans Ikatan Cinta, Ini Cara Nonton Live Streaming & Episode Sebelumnya di Vision+!

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 598 2470110 dear-fans-ikatan-cinta-ini-cara-nonton-live-streaming-episode-sebelumnya-di-vision-j4UJcaqIhu.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

SIAPA yang tidak tahu sinetron Ikatan Cinta? Para penggemar sinetron tentu sudah tidak asing lagi dengan sinetron yang memiliki banyak penggemarnya ini.

Vision+ dengan pilihan konten yang lengkap, tersedia juga Live Streaming free to air (FTA) dengan channel lokal terlengkap menghadirkan semua episode Ikatan Cinta dari episode awal sampai yang paling update dalam format video on demand (VOD).

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini telah menembus beberapa rekor dalam dan luar negeri. Sebab menurut penggemar sinetron ini, alur ceritanya yang menarik, setting-nya yang fokus kepada kehidupan sehari-hari di Jakarta, serta akting para pemeran yang natural yang membuat para penikmatnya jadi terbawa suasana. Tak jarang juga penontonnya dibuat gemas oleh Elsa yang merupakan sosok antagonis dalam sinetron tersebut.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, mengutarakan, “Kami mengerti bahwa peminat sinetron Ikatan Cinta ini begitu besar di Indonesia. Tentu sebagian di antaranya ada yang belum menonton dari awal Sinetron Ikatan Cinta ini."

Untuk itu, lanjut Clarissa, Vision+ menyediakan format video on demand sinetron Ikatan Cinta sehingga yang belum menonton dari awal bisa menonton dan menjadi bagian dari penggemar sinetron Ikatan Cinta.

“Selain itu bagi yang sudah menonton sinetron Ikatan Cinta ini dan ingin tetap update setiap episode barunya, Vision+ juga menyediakan live stream free to air (FTA) channel RCTI yang dapat ditonton melalui gadget Anda di mana saja,” tambah Clarissa.

Bagi yang belum menonton, yang tidak ingin ketinggalan satu episode pun, maupun yang ingin menonton ulang episode favoritnya, Ikatan Cinta bisa dinikmati secara gratis dalam format video on demand (VOD) di Vision+.

Selain itu, bagi yang antusias menunggu tayangan episode selanjutnya Ikatan Cinta, bisa mengikuti live streaming program tersebut langsung dari channel RCTI di Vision+.

Tidak hanya free to air (FTA) RCTI, Vision+ memiliki streaming channel lokal lainnya juga. Pengguna dapat menyaksikan live streaming channel TV lokal seperti GTV, MNCTV, iNews, TVRI, SCTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, Metro, Bandung TV, Kompas TV, Net, RTV, DAAI TV, Jak TV, JTV, Bali TV, TV 9, ANTV, TV One. Dengan jumlah tersebut, Vision+ menjadi layanan aplikasi streaming OTT satu-satunya yang menyajikan channel FTA lokal terlengkap di Indonesia.

Dan untuk mengakses lebih banyak lagi konten Vision+ lainnya, mulai dari content library 10.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan judul dan genre Vision+ orginals yang update setiap bulan, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi premium dengan membeli paket Vision+ Premium mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #ikatancinta

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini