Roy Marten Ngeluh Sulit Ketemu Gempi, Ada Apa?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 33 2470046 roy-marten-ngeluh-sulit-ketemu-gempi-ada-apa-d1MSS9rEMe.jpg Roy Marten, Gempi dan Gading. (Foto: Instagram)

ROY Marten mengeluh sulit bertemu Gempita Nora Marten. Bukan karena adanya konflik, Roy mengaku sangat sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tak bisa bertemu cucunya.

Roy menjelaskan bahwa dirinya harus menyesuaikan waktu jika ingin bisa bertemu cucunya tersebut. 

"Masih sama susah ketemu karena ya kan untuk ketemu sama Gempi tu kan dibutuhkan sinkronisasi waktu."

 Roy

"Dia sibuk, saya sibuk, Gading sibuk, jadi harus saya sesuaikan dulu dengan Gading sesuai enggak, dengan Gempi sesuai engga, memang tidak mudah," ujar Roy Marten di salah satu wawancara.

Meski begitu, bukan berarti Roy Marten benar-benar tidak meluangkan waktu untuk bertemu Gempita. Roy mengatakan setidaknya 3 sampai 4 kali dalam setahun dirinya bisa bertemu Gempi.

"Tapi setahun kira-kira 3-4 kali lah," sambungnya.

Bukan hanya susah bertemu dengan anak dari Gading dan Gisel, Roy juga ternyata susah bertemu dengan cucu-cucunya yang lain. Keadaan lah yang membuat pertemuan Roy dengan cucu-cucunya tidak mudah

"Saya punya 8 cucu, jadi semuanya susah ketemu, tapi kan keadaan yang memang tidak mudah. Masih telepon-telepon," kata suami Anna Maria ini.

Jika Gempi sedang bersama dengan sang papa, Gading Marten, Roy Marten mengaku bisa melakukan sambungan video call dengan Gempi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini