Dari Snowdrop, Jung Hae In Digaet Sutradara Jepang Bintangi Connect

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 206 2470191 dari-snowdrop-jung-hae-in-digaet-sutradara-jepang-bintangi-connect-uhk86coWvQ.jpg Jung Hae In digaet bintangi drama Korea perdana arahan sutradara Jepang, Takashi Miike. (Foto: Esquire)

SEOUL - Aktor Jung Hae In mendapat tawaran untuk menjadi aktor utama Connect, drama arahan sutradara Jepang, Takashi Miike. Kabar itu kemudian dikonfirmasi agensi sang aktor, FNC Entertainment. 

“Dia masih mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut," ujar juru bicara agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Minggu (12/9/2021). 

Jung Hae In digaet bintangi drama sutradara Jepang, Takashi Miike. (Foto: JM Solution)

Sports Chosun melaporkan, Connect bercerita tentang seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh para pemburu organ. Hingga kemudian, dia terhubung dengan orang yang menerima transplantasi organnya tersebut. 

Serial ini akan menjadi proyek drama Korea pertama yang akan digarap oleh sutradara Takashi Miike. Dia dikenal lewat sederet film populer, seperti Audition, Ichi the Killer, dan 13 Assassins. 

Di lain pihak, drama terbaru Jung Hae In bersama Jisoo BLACKPINK, Snowdrop akan tayang di JTBC pada akhir tahun 2021. Rencananya, drama tersebut akan mengisi slot tayang Sabtu-Minggu.*

Baca juga:

Jung Hae In Jadi Aktor Utama dalam Film Garapan Lee Je Hoon

Vicky Prasetyo Dibui, Kalina Oktarani Sindir Keras Angel Lelga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini