Disebut Pemersatu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Atta Halilintar Beri Respon Bijak

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469865 disebut-pemersatu-aurel-hermansyah-dan-krisdayanti-atta-halilintar-beri-respon-bijak-HzJF171xc6.jpeg Respon Atta Halilintar Disebut Pemersatu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Foto: Instagram/ Atta Halilintar)

JAKARTA- Atta Halilintar belakangan mendapatkan perhatian lebih dari netizen. Dia disebut-sebut menjadi pemersatu antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. 

Seperti diketahui, hubungan ibu dan anak tersebut sempat renggang pada tahun lalu. Namun, Aurel dan Krisdayanti tampak semakin dekat sekarang, terlebih mereka berkolaborasi untuk lagu This Is Indonesia yang diproduksi sang YouTuber. 

Atta Halilintar, Aurel, dan Krisdayanti (Foto: Instagram)

BACA JUGA:

Bukan Cuma Jadi Penyanyi, Kini Ben Sihombing Merambah Jadi Stylist

Ini Alasan Ayu Dewi Lebih Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Bangkrut

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar pun memberikan jawaban bijak. "Sebenarnya ini pertanyaan paling banyak dari media, tapi aku enggak pernah bilang aku yang mempererat atau pemersatu," kata Atta Halilintar dalam salah satu tayangan di stasiun televisi swasta, seperti dikutip Sabtu (11/9/2021).

Menurutnya hal yang dilakukannya adalah tugasnya sebagai seorang suami. Kepala rumah tangga harus bisa menuntun istrinya berbuat baik kepada sesama khususnya kedua orangtuanya.

"Sebagai suaminya harus menuntun istrinya untuk bisa baik sama semuanya apalagi sedang mengandung terutama dengan orangtuanya jadi kalau baik doanya banyak dari ibu bapaknya," ucap Atta.

Menurutnya Aurel juga harus memiliki hubungan yang baik dengan ibu kandungnya, terutama di saat seperti ini, yaitu sedang hamil. Doa orang tua akan selalu mengalir kepada mereka dalam menjalin kehidupan rumah tangga.

Sebelumnya hubungan antara Krisdayanti dan anaknya ini kurang begitu harmonis. Menurut Aurel mereka sempat saling berseteru karena terpancing komentar warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini