Nur 2: Menantu Yang Menampar Ibu Mertua Serta Menyiksa Istrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 598 2469133 nur-2-menantu-yang-menampar-ibu-mertua-serta-menyiksa-istrinya-nqJ6CRBFBK.jpeg Nur 2 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Tidak jauh berbeda dari drama perdananya, serial Nur 2 di RCTI+ ini juga banyak menyelipkan pesan sosial di dalamnya. Salah satunya adalah hukum karma dan hubungan mertua-menantu. Jika di serial perdananya Aisyah, kakak dari Adam, menyakiti dan mendzalimi istri Adam. Di Nur 2 ini gantian Aisyah yang disakiti oleh suaminya. Suami Aisyah juga memperlakukan ibunya dengan buruk. Penasaran?

Aisyah mendapat gunjingan dari ibu mertuanya karena ia mandul. Ia pun sering bertengkar dengan sang suami, Hamadi, karena masalah itu. Suatu hari, Hamadi menyiksa Aisyah habis-habisan. Luka memar pun menghiasi keseluruhan tubuh tak luput dari ungu-ungu di wajahnya.

Baca Juga:

Yuk Bikin Suasana #DiRumahAja Kamu Meriah dan Menyenangkan dengan Ikutan Dahsyatnya September Challenge!

Nur 2

Sang ibu pun yang mengkhawatirkan anaknya itu mengunjungi kediaman Hamadi dan Aisyah. Ternyata benar, Aisyah sedang disiksa disana. “Asiyah, pulang bersama ibu!” Perintah sang ibu. Mendapat tatapan tajam dari sang suami, Aisyah pun takut dan justru menyuruh ibunya yang pergi meninggalkan rumah mereka.

“Kau apakan anak saya?! Saya menerima kamu dengan tangan terbuka. Dan ini balasanmu? Aisyah, ikut ibu pulang!” Sang ibu masih bersikeras mengajak anaknya itu pulang. Kesabaran Hamida pun hilang. “Lepaskan tangan anda dari istri saya. Dia istri saya! Adalah hak saya memperlakukan apapun kepadanya.” Titah Hamadi.

Namun sang ibu tidak mendengar itu dan justru semakin mendesak Aisyah untuk pulang bersamanya. Hamida pun mengangkat tangannya dan menampar pipi wanita paruh baya itu. Aisyah semakin takut, ia bersembunyi di punggung ibunya sembari terus membisikkan, “Pulang, bu, pulang.” Hamadi juga menegaskan mertuanya itu untuk pulang, tapi sang mertua justru mengomel dan memaki.

Kira-kira apa ya balasan dari Hamadi setelah itu? Saksikan Nur 2r semua episode secara gratis di aplikasi RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini