Cinta Laura Habiskan Dana Lebih dari Rp500 Juta untuk Video Klip Markisa

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 205 2469611 cinta-laura-habiskan-dana-lebih-dari-rp500-juta-untuk-video-klip-markisa-hHBo8KbIuO.jpeg Tiara Andini Habiskan Dana Lebih dari Rp500 Juta untuk MV Markisa (Foto: Instagram/ Cinta Laura)

JAKARTA- Cinta Laura baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan tentang lagu terbarunya, Markisa. Dia mengaku harus merogoh kocek dengan biaya tinggi untuk video klip lagu tersebut. 

Awalnya Cinta Laura menjadi bintang tamu di kanal YouTube Atta Halilitar. Suami Aurel Hermansyah itu kemudian ingin menanyakan biaya produksi video klip terbaru Cinta Laura itu, namun tampak ragu-ragu.

Cinta Laura

BACA JUGA:

Sang Anak dan Ririn Dwi Ariyanti Salin Unfollow, Ini Kata Ikke Nurjanah

Gading Marten Curhat Trauma Nikah, Luna Maya: Pisah Sama Gisel Sakit?

“Orang tau lah itu video klip pasti enggak murah, tapi kamu mau ngomongin itu enggak ?,” kata Atta seperti dikutip dari YouTube AH, Sabtu (11/9/2021).

Sebagai produser musik, Atta kemudian mengungkapkan kalau di Indonesia, umumnya biaya produksinya yang besar biasanya tidak tertutupi dari hasil pemasukan atau pendapatannya. Menjawab hal tersebut, Cinta pun kemudian mengakui bahwa memang biaya untuk produksi video klipnya terbilang mahal. 

“Secara budget yang pasti lebih mahal dari semua video klip yang pernah aku kerjakan walaupun banyak yang dari fans aku tau bahwa video klip “Vida” pun yang aku keluarin tahun 2019 udah sangat tinggi budgetnya, yaitu Rp 500 juta,” tutur Cinta.

Atta pun menanyakan tepatnya berapa harga produksi video klip terbarunya mengeluarkan berapa juta. Akhirnya cinta mengungkapkan kalau biaya produksi video klipnya yang ini lebih besar dari videoklip ‘Vida”.

“Dan lagu yang ini lebih dari Rp 500 juta,” kata Cinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini