nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikontrak Label Internasional, Cinta Laura Nyanyikan 3 Lagu Bahasa Inggris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 205 2023217 dikontrak-label-internasional-cinta-laura-nyanyikan-3-lagu-bahasa-inggris-DHqT3CGw2O.jpg Cinta Laura (Foto: Okezone)

JAKARTA - Cinta Laura kembali menghadirkan gebrakan baru dalam karier keartisannya. Setelah sukses di Hollywood, Cinta baru saja menandatangani kontrak dengan label musik internasional.

"Aku baru saja tanda tangan kontrak sama label internasional," ungkap Cinta Laura di kawasan Tendean, Jakarta (26/2/2019).

Baca Juga:

Ayah Reino Barack Tiba di Jepang, Pantau Suasana Jelang Nikahan Putranya & Syahrini?

Bella Luna Akhirnya Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nana

Cinta Laura di Gala Premier Surat Cinta untuk Kartini

Dari hasil kesepakatan, Cinta bakal melakoni rekaman untuk tiga lagu. Namun karena kontral yang dia tandatangani berasal dari label internasional, ketiga lagu tersebut tidak ada yang memakai lirik bahasa Indonesia.

"Tiga lagu ini bakal bahasa Inggris semua," tuturnya.

Proses rekaman Cinta Laura rencananya bakal digelar di Swedia pekan depan. Dia bakal dibantu produser musik lokal selama kegiatan rekaman.

"Aku hari Minggu bakal terbang ke Swedia selama seminggu. Recordingnya dan produsernya juga dari Swedia," kata dia.

Sayang, belum ada bocoran dari Cinta Laura mengenai karya barunya. Dia hanya mengatakan bahwa lagu tersebut mengusung genre sesuai selera bermusiknya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Cinta Laura di Gala Premier Surat Cinta untuk Kartini

Foto pose aktris Cinta Laura pada Gala Premier Film Surat Cinta untuk Kartini di Studio 1 XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (11/4/2016). Premier Film Surat Cinta untuk Kartini banyak mengundang perhatian para artis dan aktor film untuk hadir menyaksikan film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini