Bawakan Rindu Aku Rindu Kamu, Intip Aksi Jebolan KDI Wina Gacima dan Rahman

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 205 2469229 bawakan-rindu-aku-rindu-kamu-intip-aksi-jebolan-kdi-wina-gacima-dan-rahman-hxaIQbG5SL.jpg Wina Gacima dan Rahman KDI. (Foto: MNCTV)

SWARA Bintang Records kembali menampilkan karya baru dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2020 yaitu Wina Gacima. Di panggung KDI, pedangdut asal Ciamis tersebut berhasil memukau para juri dan penonton dengan penampilan-penampilannya.

Kini, Wina kembali menghibur penggemar dengan cover lagu “Rindu Aku Rindu Kamu” ciptaan Doel Sumbang. Tidak sendirian, Wina ditemani oleh jebolan KDI 2020 yang berasal dari Bogor yaitu Rahman.

Lagu tersebut terdengar sangat merdu dinyanyikan oleh perpaduan suara Wina dan Rahman. Dengan suara yang berkarakter, keduanya pun sukses menghibur para penikmat musik dangdut Indonesia dengan cover lagu “Rindu Aku Rindu Kamu”.

Baca Juga: Luna Maya Diam-Diam Menikah?

Melihat idolanya kembali tampil, para penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian. “Teruskan bakat abang Rahman KDI dan teh Wina” tulis salah satu komentar.

Yuk tonton cover “Rindu Aku Rindu Kamu” hanya di YouTube channel Wina Gacima!

https://www.youtube.com/watch?v=1mGz6_WPr04

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini