Arda Naff Akui Rezeki Tantri Syalindri Lebih Baik, Bikin Minder?

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468768 arda-naff-akui-rezeki-tantri-syalindri-lebih-baik-bikin-minder-ZZrH2Im1DL.jpg Arda Naff bicara soal rezeki pasangan lewat media sosial. (Foto: Indro Prayogo/Instagram/@trantrisyalindri)

JAKARTA - Pada 8 September 2021, Arda Naff mengunggah sebuah video berjudul ‘Rezeki Pasangan’ di TikTok. Dalam video itu, dia mengungkapkan, seringkali sang istri, Tantri Syalindri memiliki rezeki lebih baik darinya. 

“Kadang istriku, dapat uang lebih gede. Tapi, dia tidak membuatku rendah diri. Kadang aku yang dapat rezeki lebih gede, tapi enggak sok-sokan juga paling berkuasa,” ungkap Arda dalam videonya seperti dikutip pada Kamis (9/9/2021). 

Arda Naff bahas soal rezeki pasangan di media sosial. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Pemilik nama asli Hatna Danarda itu mengungkapkan, filosofi berumah tangga sama seperti menaiki anak tangga. Saat naik, terkadang pasangan suami istri akan merasa lelah. Namun beda halnya, kalau pasangan sering terlatih. 

“Ada restu suami di derasnya rezeki istri. Ada doa istri di balik lancarnya perjuangan suami. Rumah tangga itu bukan perkara menang dan kalah,” tutur Arda pada akhir unggahan videonya. 

Video yang telah disukai lebih dari 44.500 akun TikTok itu mendapat sambutan hangat warganet. “Masya Allah, saling melengkapi. Insya Allah sampai ke surga Allah jodohnya. Amin ya rabbal alamin,” ungkap seorang warganet. 

Baca juga: Keluarga Positif Covid-19, Tantri Kotak Curhat Kesulitan Cari RS

Pengguna TikTok lainnya mengatakan, “Itu baru namanya berumah tangga, saling melengkapi dan saling mencukupi. Satu hal lagi, jaga komunikasi. Saya juga begitu. Siapa yang ada duit enggak hitung-hitungan.” 

Arda Naff bahas soal rezeki pasangan di media sosial. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Arda Naff meminang vokalis band Kotak tersebut pada Oktober 2014. Sepanjang 6 tahun pernikahan mereka, Ardi Naff dan Tantri Syalindri sudah dikarunia dua orang anak: Karanada Medina Danarda (5) dan Arkhairan Cadenza Tanarda (1).*

Baca juga: Remix Suara Adzan, Mnet Dituding Hina Agama Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini