Keluarga Positif Covid-19, Tantri Kotak Curhat Kesulitan Cari RS

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442959 keluarga-positif-covid-19-tantri-kotak-curhat-kesulitan-cari-rs-eFjBo0emnZ.jpg Tantri dan Arda (Foto: IG Tantri Kotak)

JAKARTA - Tantri Kotak tengah dirundung kesedihan lantaran 3 anggota keluarganya, yakni kedua orangtua dan sang adik positif covid-19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya.

"Akhirnya saya ada di posisi ini, merasakan bagaimana paniknya ketika mendengar papa, mama dan adik saya positif," tulis Tantri, dikutip dari Instagram, Senin (19/7/2021).

Istri Arda Naff ini tak menyangka akhirnya mendapat giliran merasakan bagaimana sulitnya menemukan rumah sakit yang mau menerima keluarganya untuk di rawat, sebagaimana melonjaknya pasien Covid-19 saat ini.

Baca Juga:

Tantri Kotak Bagikan Tips dari Godaan Pelakor, Begini Respons Arda Naff

 Selain Via Vallen, Ini Sederet Penyanyi Indonesia yang Jadi Fans Manchester United

Tantri Kotak


"Kesulitan mencari RS, melihat sendiri para nakes yang kelelahan mengatur banyaknya antrian pasien. Astaghfirullah," tulis Tantri.

Di tengah kemelut itu, Tantri mendapat bantuan dari banyak pihak yang memberi informasi terkait rumah sakit yang tersedia. Tantri tak lupa berterima kasih atas bantuan mereka.

Beruntung, ayah dan ibunya kini akhirnya menjalani isolasi mandiri di rumah. Pasalnya, hasil pemeriksaan di rumah sakit menyatakan kondisi mereka baik.

"Setelah screening di dua rumah sakit hasil thorax, tensi dan saturasi bagus. Bisa dimasukkan kategori gejala ringan, walaupun mereka memiliki riwayat penyakit bawaan," ucapnya.

Meski demikian, kesehatan orangtua Tantri tetap dipantau oleh dokter secara berkala. Tantri pun sengaja menyewa suster part time dari layanan homecare untuk berjaga-jaga, mengingat mereka hanya tinggal berdua.

Sementara adik Tantri, dirawat di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta. Menurut sang vokalis Kotak, dia sempat mengalami gejala demam hingga dibawa ke rumah sakit darurat Covid-19 itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini