Sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021: Reyna Keracunan Kue, Aldebaran Siap Balas Dendam?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 598 2468065 sinopsis-ikatan-cinta-8-september-2021-reyna-keracunan-kue-aldebaran-siap-balas-dendam-g26zsLNBcD.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 8 Agustus 2021 (Foto: RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 8 September 2021 akan semakin membuat penonton penasaran. Terlebih setelah kecelakaan mobil yang membuat Mama Rosa (Sari Nila) terluka, kini giliran Reyna (Fara Shakila) yang menjadi korban dari aksi teror misterius kepada keluarga Alfahri.

Ketakutan Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya menjadi kenyataan, Reyna tak sengaja memakan kue cokelat yang ternyata beracun yang akhirnya membuatnya keracunan dan tak sadarkan diri.

Aldebaran dan Andin (Amanda Manopo) pun membawa Reyna ke rumah sakit, dokter menemukan zat kimia berbahaya dalam darah Reyna. Dokter menyarankan Aldebaran dan Andin untuk membawa makanan yang dikonsumsi Reyna segera dibawa ke laboratorium agar bisa diperiksa lebih lanjut.

Reyna Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Fake Love Jadi Video Klip ke-5 BTS yang Raih 1 Miliar Penonton

Lesti Kejora Sebut Mantan Kekasih Pelit, Sindir Rizki 2R?

Kondisi kritis Reyna akibat keracunan makanan tak hanya membuat Andin sedih, tapi sekaligus membuat Aldebaran murka dan menyalahkan dirinya sendiri. Dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (8/9/2021) Aldebaran menyesal kecolongan memasukkan kue tersebut dalam rumah.

“Harusnya saya enggak biarin makanan itu bisa sampai masuk ke dalam rumah,” ujar Aldebaran.

Andin yang berurai air mata terlihat menenangkan Aldebaran dengan mengatakan, kejadian Reyna sampai keracunan makanan ini bukan salah Aldebaran. Tak terima keluarganya diusik, Aldebaran bertekad mencari pelakunya.

“Ini sudah keterlaluan, saya akan cari pelakunya sampai dapat,” tegas Aldebaran.

Sementara itu, di rumah Aldebaran tampak Angga (Kevin Hillers) tanpa basa-basi melabrak tukang ojek misterius yang sering mangkal di depan kediaman keluarga Alfahri.

“Ngapain nongkrong di sini, mau jadi mata-mata di sini,” tegur Angga.

Seperti dugaan Angga, benarkah tukang ojek misterius tersebut merupakan mata-mata suruhan musuh Aldebaran yang ingin mencelakai dan meneror keluarga Alfahri? Lalu bagaimana kondisi kesehatan Reyna selanjutnya setelah melewati masa kritis akibat keracunan zat kimia berbahaya? Apa aksi balas dendam yang akan dilakukan Aldebaran bersama Angga?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini