Share

Novia Giana Akui Cemburu saat Ikbal Fauzi Dipeluk Penggemar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468197 novia-giana-akui-cemburu-saat-ikbal-fauzi-dipeluk-penggemar-ArCOARQVgz.jpg Ikbal Fauzi dan Novia Giana. (Foto: Instagram)

IKBAL Fauzi semakin terkenal setelah menjadi pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta. Novia Giana Nurjanah, sang istri, blak-blakan tentang perasaannya menjadi istri seorang Ikbal Fauzi.

Sebagai istri aktor, Novia mengakui bahwa dia sempat merasa cemburu saat Ikbal beradegan dengan aktris lain.

 novia giana

“Kalau lagi syuting gitu, ya ada adegan-adegan sama perempuan,  kadang ada sih sedikit feeling cemburu,” kata Novia dikutip dari The Famous di RCTI+, Selasa (7/9/2021).

Kecemburuan itu bahkan semakin nyata bila ada penggemar perempuan yang tiba-tiba memeluk sang suami saat foto bareng. “Tapi aku lebih cemburu lagi kalau misalkan ada yang minta foto terus (Ikbal) langsung ditarik  dan dipeluk,” ujarnya.

Meski ada kalanya merasa cemburu, namun Novia mendukung penuh karier sang suami. Hal itu bahkan sudah menjadi komitmennya sebelum sah menikah dengan sang aktor pada Maret 2021 silam.

“Dia dari perkenalan awal udah nanya, kamu dukung aku nggak kalau aku di bidang entertain? Keberatan enggak? Terus aku jawab, enggak sama sekali,” kata Novia.

“Karena kan rezeki orang itu beda-beda. Kalau memang kamu rezekinya di situ, pekerjaan kamu memang di situ, kenapa enggak? Aku enggak merasa keberatan sama sekali,” ujarnya mengulang percakapannya dengan Ikbal saat itu.

Sebagai seorang istri, Novia bahkan memuji dan kagum dengan sikap Ikbal yang sangat melindungi dirinya, sayang, dan juga perhatian. “Aku percaya dia pasti bisa menjaga perasaan aku,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini