Kylie Jenner Umumkan Kehamilan ke-2 Lewat Video Mengharukan

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468183 kylie-jenner-umumkan-kehamilan-ke-2-lewat-video-mengharukan-jlCdgSnU2o.jpg Kylie Jenner umumkan kehamilan kedua lewat video mengharukan. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Influencer Kylie Jenner akhirnya mengonfirmasi kehamilan keduanya, lewat sebuah video mengharukan yang diunggahnya melalui Instagram, pada 7 September silam. 

Video itu dibuka dengan Kylie memamerkan alat uji kehamilan yang menunjukkan hasil ‘hamil’ di depan kamera. Dia kemudian memberikan alat itu kepada rapper Travis Scott yang semringah melihat hasilnya. 

Kylie Jenner hamil anak kedua. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Pada bagian lain video tersebut, Travis dan Kylie terlihat bersiap menuju dokter kandungan bersama putri sulung mereka, Stormi Webster. “Apakah kau siap untuk pergi menemui dokter bersama mama?” ujar Kylie yang dijawab sang putri antusias. 

Adegan lain pada video itu menunjukkan Stormi menyerahkan sebuah amplop berisi foto USG kepada neneknya, Kris Jenner. Saat melihat foto tersebut, Kris tampak terharu dan mengatakan, “Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku.” 

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu ditutup dengan momen Stormi memeluk Kylie dan mencium perutnya sambil berkata, “Baby.” Kabar kehamilan kedua influencer 24 tahun itu disambut hangat kakak-kakaknya. 

Baca juga: Diisukan Hamil Anak ke-2, Kylie Jenner Unggah Foto Berbikini

Kourtney Kardashian misalnya mengucapkan selamat di kolom komentar sambil menuliskan, “Aku terharu. Kehamilan ini merupakan hal terindah yang diberikan kepada adikku.” Sementara Khloe Kardashian menuliskan, “Awwwww.” 

Kabar kehamilan kedua Kylie Jenner sebelumnya dipublikasikan oleh Page Six, pada 20 Agustus silam. Sekitar 5 hari kemudian, penggemar sang influencer menduga kalau jenis kelamin anak kedua Kylie adalah laki-laki. 

Stormi Webtster peluk baby bump Kylie Jenner.

Saat melakukan Live Instagram bersama Stassie Karanikolaou, Kylie Jenner sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak anak. “Aku mau punya tujuh anak ke depannya. Tetapi tidak sekarang,” katanya kala itu. 

Dia menilai, kehamilan harus direncanakan dan dipersiapkan dengan baik. “Kehamilan bukanlah sesuatu yang bisa kau anggap sebagai lelucon. Kehamilan adalah hal serius dan sulit. Saat ini, aku belum siap untuk hamil lagi,” ujar Kylie Jenner.*

Baca juga: Tegas Boikot Saipul Jamil, Komnas PA: Dia Rusak Gerakan Perlindungan Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini