Diisukan Hamil Anak ke-2, Kylie Jenner Unggah Foto Berbikini

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460262 diisukan-hamil-anak-ke-2-kylie-jenner-unggah-foto-berbikini-gMwLnwvtyD.jpg Kylie Jenner unggah foto berbikini di tengah isu kehamilannya. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Kylie Jenner menanggapi isu kehamilannya dengan mengunggah sebuah foto seksi di Instagram. Foto yang dibagikannya pada pada 24 Agustus 2021 tersebut, merupakan koleksi baju renang terbarunya, Kylie Swim. 

Dalam foto itu, Kylie memamerkan perutnya dalam balutan bikini oranye metalik. Tak ada baby bump yang terlihat dalam foto tersebut. Perut kekasih Travis Scott itu tak terlihat seperti sedang hamil. 

Kylie Jenner unggah foto berbikini di tengah isu kehamilannya. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Isu kehamilan Kylie Jenner bermula ketika sumber anonim mengonfirmasi, Stormi Webster akan segera menjadi kakak. “Kylie dan Travis sudah cukup lama membahas soal kemungkinan menambah momongan,” ujar sumber tersebut kepada E! News, pada 20 Agustus silam . 

Dia menambahkan, Kylie sangat menikmati proses kehamilan pertamanya. Jadi, dia ingin kembali merasakan kehamilan tanpa sorot kamera. “Semua anggota keluarga Kardashian-Jenner bahagia mendengar kabar itu,” imbuh sumber tersebut. 

Pada Januari 2020, Kylie Jenner sempat mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Kemudian pada April 2021, lewat Instagram Live, dia mengaku ingin memiliki tujuh anak. 

Baca juga: Kylie Jenner Dikabarkan Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott

Kylie mengatakan, “Tapi tentu, aku tak akan merealisasikannya sekarang. Kehamilan bukan sesuatu yang bisa kau jadikan mainan karena prosesnya sangat berat. Untuk sekarang, aku bisa bilang belum siap hamil lagi.”

Kylie Jenner unggah foto berbikini di tengah isu kehamilannya. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner dan Travis Scott mulai berpacaran pada April 2017. Kemudian pada Februari 2018, bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu menyambut kelahiran anak pertama mereka. 

Namun Kylie Jenner dan sang rapper putus pada Oktober 2019. Namun pada Mei silam, mereka dikabarkan kembali bersama dan mengumbar kemesraan.*

Baca juga: Tuding Jonathan Frizzy Ingkar Janji, Dhena Devanka: Kau Hancurkan Kebahagiaanku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini