Aldi Taher Tagih Transferan ke Raffi Ahmad, Netizen: Urat Malu Sudah Putus

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2467976 aldi-taher-tagih-transferan-ke-raffi-ahmad-netizen-urat-malu-sudah-putus-1tWfytNg7N.jpg Aldi Taher (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA- Aldi Taher memang selalu membuat warganet geleng-geleng kepala dengan tingkahnya yang ada-ada saja. Baru-baru ini, dia menagih uang transferan yang dijanjikan Raffi Ahmad kepadanya. 

Sebelumnya, Aldi Taher memang mengakui suami Nagita Slavina tersebut akan memberinya uang usai memberikan selamat atas kelahiran bayinya. Namun tampaknya aksi sang aktor menagih uang dirasa kurang tepat. 

Awalnya, Raffi Ahmad terlihat mengunggah foto lawasnya di Instagram. Dalam postingan tersebut, dia terlihat bersama dengan sejumlah artis seperti Jessica Iskandar, Chand Kelvin, Tara Budiman dan yang lainnya. Ada juga sosok almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez.

Aldi Taher

BACA JUGA:

Kini Jadi Suami-Istri, Rizky Billar Ungkap Kesan Pertama Bertemu Lesti Kejora

- Lily Collins 'Emily in Paris' Resmi Menikah dengan Sutradara Charlie McDowell

"Kenangan massa itu," tulis akun @raffinagita1717, seperti dikutip dari Instagram, Rabu (8/9/2021).

Raffi mengenang masa-masa saat dirinya masih bekerja dengan Olga Syahputra dan Julia Perez. Olga Syahputra diketahui meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu, sedangkan Julia Perez tutup usia dua tahun setelahnya pada Juni 2017.

Postingan itu kemudian dikomentari oleh Aldi Taher. Dia memanjatkan doa untuk mendiang Olga Syahputra dan Jupe, tetapi pada bagian akhir komentar, dia bertanya soal transferan Raffi yang belum masuk.

"Insya Allah almarhum Olga dan Jupe khusnul khotimah, Oh iya bro @raffinagita1717 transferannya belum masuk ya bro," tulis Aldi Taher.

Komentar Aldi Taher itu pun kemudian ramai mendapatkan respon dari netizen. Tak sedikita yang menyebut dirinya tidak tahu malu.

"Urat malu sudah putus," tulis warganet.

"Manusia yang urat malunya udah putus modek kayak ente ini," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini