Share

Lily Collins 'Emily in Paris' Resmi Menikah dengan Sutradara Charlie McDowell

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2467956 lily-collins-emily-in-paris-resmi-menikah-dengan-sutradara-charlie-mcdowell-pk4pYweDOA.jpeg Lily Collins dan Charlie McDowell (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Kabar bahagia datang dari pemeran serial Emily in Paris, Lily Collins. Pasalnya, dia baru saja menikah dengan seorang sutradara bernama Charlie McDowell pada 4 September silam. 

Kabar bahagia tersebut diketahui usai Lily Collins membagikan potretnya bersama sang suami di Instagram pribadinya.

Lily Collins Menikah

BACA JUGA:

- What's Wrong With Secretary Kim, Trauma Si Bos Membuat Sang Sekretaris Menciumnya Lebih Dulu

Sudah Baikan, Ini Penyebab Masalah Ghea Indrawari dengan Finalis Miss Indonesia Sere Kalina

Terlihat keduanya melakukan pemotretan di alam terbuka dengan latar pepohonan. Lily Collins menggunakan gaun berwarna putih, sedangkan Charlie McDowell mengenakan jas berwarna hitam. Foto lainnya pun menampilkan keduanya dengan latar belakang air terjun.

Melalui keterangan foto, perempuan 32 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai sosok suaminya itu.

“Saya tidak pernah ingin menjadi seseorang selain menjadi milikmu. Dan sekarang saya bisa menjadi istri Anda. Pada 4 September 2021 kami resmi memiliki satu sama lain selamanya. Aku mencintaimu @charliemcdowell,” tulis Lily Collins di Instagram seperti dikutip MNC Portal pada, Rabu (8/9/2021).

Tak hanya sampai disitu Lily Collins juga merasa kisah cinta mereka seperti dongeng yang menjadi kenyataan. Dia sangat bersyukur bisa menjadi istri sang sutradara.

“Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya. Saya tidak bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana senang dan indahnya akhir pekan lalu, tetapi yang pasti, itu adalah tempat yang bagus untuk memulai,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini