Sudah Baikan, Ini Penyebab Masalah Ghea Indrawari dengan Finalis Miss Indonesia Sere Kalina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2467902 sudah-baikan-ini-penyebab-masalah-ghea-indrawari-dengan-finalis-miss-indonesia-sere-kalina-ixJ8KHBfT0.jpeg Ghea Indrawari (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Sere Kalina untuk seru-seruan.

Sere Kalina merupakan seorang model dan pembawa acara yang pernah menjadi finalis pada pemilihan Miss Indonesia pada tahun 2015 mewakili Provinsi Sumatera Utara. Tanpa disangka, rupanya Ghea dan Sere sempat mengalami sedikit masalah ketika menjalani Indonesian Idol Season 9.

Baca Juga:

Presenter Sere Kalina Jagokan Portugal Juara Piala Eropa 2020? Cek Jadwal Pertandingan Malam Ini!

Boy William dan Sere Kalina Menjadi Host Dalam YouTube Music Night Pertama Kali

Sere Kalina dan Ghea Indrawari

Rupanya Sere Kalina yang pada saat itu menjadi salah satu host Indonesian Idol Season 9 sempat tidak suka pada Ghea. Walaupun kini keduanya sudah akrab berteman, mereka pun sempat membahas alasan dari masalah yang pernah terjadi tersebut.

“Kan udah kuliah ya jadi gue kayak ‘kok lo masih kayak anak SMP sih gelagatnya’ gitu, jadi gue gak suka. Terus kayaknya kita tuh akrabnya setahun setelah Idol” tanya Sere.

“Ada yang bilang sama aku di belakang ‘Ghe ngapain sih lo ngobrol sama kak Sere, orang kak Sere gak suka sama lo’ terus aku tipenya kalau ada orang yang gak suka sama aku malah makin aku cecer, aku deketin, aku tanya” tutur Ghea.

Yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini