Share

Rayakan Perilisan Emily In Paris Season 2, Lily Collins Lakukan Zico Challenge

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2521899 rayakan-perilisan-emily-in-paris-season-2-lily-collins-lakukan-zico-challenge-CnUooGM6Gm.jpg Lily Collins dan Ashley Park (Foto: IG Ashley Park)

JAKARTA - Serial bergenre komedi romantis, Emily In Paris kembali tayang di Netflix mulai 22 Desember. Memasuki season kedua, Lily Collins dan Ashley Park akan kembali beradu akting dalam serial garapan sutradara Darren Star tersebut,

Untuk merayakan perilisan Emily In Paris season 2, Lily Collins dan Ashley Park pun kompak mengunggah video mereka saat berjoget bersama. Keduanya bahkan ikut menggerakkan tubuh mereka dari ujung kepala hingga kaki, saat mengikuti Zico Challenge yang populer belakangan ini.

Baca Juga:

Cantiknya Lily Collins Pakai Gaun Pengantin Bergaya Klasik di Hari Pernikahan

Profil Lily Collins, Bintang Emily In Paris yang Sempat Jadi Jurnalis

Lily Collins


"Berdansa untuk merayakan perilisan resmi @emilyinparis season kedua! Dedikasi dan kebosanan dari upaya kami di #zicochallenge adalah nyata. Senyata kecintaan kami pada fashion dan pertunjukan! Semoga Anda semua terobsesi dengan musim ini seperti halnya kita satu sama lain!," tulis Lily Collins pada keterangan videonya bersama Ashley Park Lady.

Melihat unggahan video di laman akun Instagram milik Lily, Ashley pun ikut berkomentar. Ia bahkan mengapresiasi penampilan mereka saat melakukan Zico Challenge dan mengaku akan kembali menyaksikan video tersebut dalam satu dekade ke depan.

"Selamat musim kedua untuk nomor satu ku... Aku tidak sabar untuk menonton video ini dalam satu dekade dan tertawa terbahak-bahak bersamamu," balas Ashley Park.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, Emily In Paris season 2 akan kembali menceritakan kisah Emily yang diperankan oleh Lily Collins sebanyak 10 episode. Dalam tayangan yang merupakan lanjutan dari season sebelumnya, Emily In Paris season 2 akan lebih banyak menceritakan soal kehidupan serta percintaan Emily.

Tak hanya itu, porsi penampilan untuk sahabat Emily yakni Mindy (Ashley Park) disebut akan jauh lebih banyak. Bahkan akan ada cerita terkait kehidupan Mindy yang berasal dari keluarga kaya raya di China dan percintaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini