Netizen Korea Tolak Rencana Seo Ye Ji Comeback Berakting

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 206 2468173 netizen-korea-tolak-rencana-seo-ye-ji-comeback-berakting-Hs44tQd8Sw.jpg Netizen Korea tolak rencana Seo Ye Ji untuk comeback berakting. (Foto: tvN)

SEOUL - Pada 7 September 2021, aktris Seo Ye Ji dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru tvN, Eve’s Scandal. Tawaran itu sekaligus mengindikasikan sang aktris segera comeback ke dunia akting.

Terkait tawaran tersebut, GOLD MEDALIST mengaku, artisnya sedang mempertimbangkan tawaran drama yang berkisah tentang cinta terlarang tersebut. Seo Ye Ji dipercaya menghidupkan peran Lee Rael, perempuan dari keluarga kaya. 

Seo Ye Ji ditolak warganet Korea kembali berakting. (Foto: NYLON)

Jika Seo Ye Ji menerima tawaran itu, maka ini akan menjadi drama pertamanya setelah mundur dari proyek drama Island dan heboh skandal dengan mantan kekasihnya, aktor Kim Jung Hyun. 

Dia sempat dituding sebagai sosok yang harus bertanggung jawab terhadap perubahan sikap Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama Time, pada 2018. Namun aktor Mr. Queen itu tegas menepis tudingan tersebut. 

Pada keterangan tertulisnya, Kim mengungkapkan, sikap dinginnya kepada Seohyun SNSD saat konferensi pers dan selama syuting drama dipicu oleh depresi yang dialaminya. Hal itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan medis sang aktor sepanjang periode tersebut. 

Baca juga: Seo Ye Ji Pertimbangkan Main Drama Baru Bareng Park Byung Eun

Meski namanya telah dibersihkan, namun warganet Korea tampaknya belum bisa menerima Seo Ye Ji untuk kembali berakting. Mereka ramai menunjukkan penolakan melalui media sosial. 

Mengutip Allkpop, Rabu (8/9/2021), seorang warganet mengatakan, “Aku penasaran siapa orang yang dia manfaatkan untuk bisa mendapatkan peran itu. Ada banyak sekali aktris kompeten di negara ini dan kenapa harus dia yang dipilih.” 

Seo Ye Ji ditolak warganet Korea kembali berakting. (Foto: NYLON)

Sementara warganet lainnya, mewanti-wanti tvN untuk berpikir ulang menjadikan Seo Ye Ji sebagai aktris utama drama tersebut. “Maksudku, siapa yang akan menonton drama itu nanti? Ayolah tvN!!” ungkap seorang warganet. 

Lainnya menilai, tak semudah itu bagi Seo Ye Ji untuk bisa memperbaiki imejnya yang sempat tercoreng karena skandal. “Karena orang hanya akan mengingat dirimu sebagai pelaku gaslighting.”* 

Baca juga: Tegas Boikot Saipul Jamil, Komnas PA: Dia Rusak Gerakan Perlindungan Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini