Share

Seo Ye Ji Siap Balas Dendam dalam Drama Eve

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 206 2587215 seo-ye-ji-siap-balas-dendam-dalam-drama-eve-Qx3HGLdRFm.jpeg Seo Ye Ji dalam poster individual perdana drama Eve. (Foto: tvN)

SEOUL - tvN resmi merilis poster individual terbaru drama Eve, pada 28 April 2022. Dalam poster itu, Seo Ye Ji yang berperan sebagai Lee Ra El, tampil dalam balutan gaun hitam bernuansa elegan dengan ekspresi marah sambil menghancurkan bunga di tangannya. 

Mengutip Soompi, Jumat (29/4/2022), ekspresi itu menggambarkan ambisi Ra El untuk membalas dendam kepada Kang Yoon Gyum (Park Byung Eun), pria yang diyakininya biang keladi di balik kematian sang ayah. 

Poster perdana Seo Ye Ji dalam drama Eve. (Foto: tvN)

Perlu waktu 13 tahun bagi Ra El untuk bisa dekat dan membalaskan dendamnya pada Yoon Gyum. "Aku akan menghancurkanmu dengan cara paling kejam," bunyi kalimat dalam poster tersebut. 

Di lain pihak, Yoon Gyum adalah bos LY Group yang dikenal sebagai pria pencinta keluarga. Dia juga memiliki karier bersih, tanpa skandal apapun. Namun ketika bertemu Ra El, dia langsung jatuh cinta tanpa menyadari perempuan itu berniat menghancurkannya. 

Mengusung genre romance, drama Eve akan mengisahkan kasus perceraian konglomerat senilai KRW2 triliun yang menghebohkan Korea Selatan. Skenario drama ini ditulis oleh Yoon Young Mi, sementara kursi sutradara diisi oleh Park Bong Seop. 


Selain Seo Ye Ji dan Park Byung Eun, drama ini juga akan dibintangi oleh Yoo Sun yang berperan sebagai Han So Ra, putri semata wayang politisi Han Pan Ro sekaligus istri Kang Yoon Gyum. Di balik tampilan glamornya, dia perempuan yang gampang cemas dan sangat terobsesi pada suaminya.

 Seo Ye Ji bersama aktor Eve lainnya. (Foto: tvN)

Lee Sang Yeob berlakon sebagai Seo Eun Pyung dalam drama ini. Karakter itu digambarkan sebagai anggota DPR yang memiliki masa depan kelam di panti asuhan. Pada akhirnya, dia rela melepas karier politiknya yang cemerlang demi cinta. 

Rencananya, tvN akan mulai menayangkan drama Eve setiap Rabu dan Kamis, pada 25 Mei 2022, pukul 22.30 KST.*

BACA JUGA: Tayang Juni, TVING Rilis 2 Poster Baru Yumi's Cells

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini