Darius Sinathrya Temani Donna Agnesia yang Lagi Sakit, Netizen: Romantis Banget!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467369 darius-sinathrya-temani-donna-agnesia-yang-lagi-sakit-netizen-romantis-banget-9tGMpxBpyy.jpg Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Foto: IG Darius)

JAKARTA - Sudah hampir 15 tahun menikah, kemesraan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya seakan tak pernah pudar. Keduanya acapkali menunjukkan cintanya satu sama lain di hadapan publik, termasuk di media sosial.

Baik Donna maupun Darius, keduanya kompak unjuk kemesraan di media sosial masing-masing. Seperti postingan terbaru Darius di Instagram, di mana dia mengunggah fotonya sedang menemani sang istri yang sedang sakit.

“Nemenin yang lagi agak gak enak badan. GWS ya sayang,” kata aktor 36 tahun itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya.

Baca Juga:

5 Potret Romantisnya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Bikin Baper!

Donna Agnesia Pelukan Romantis Sambil Nikmati Sunset, Netizen: Om Darius Bucin

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Di postingannya itu, Darius mengunggah dua fotonya dengan Donna. Di foto pertama, terlihat aktor keturunan Jawa-Swiss itu mengecup kening Donna yang sedang terbaring dan dilapisi selimut.

Di keterangan fotonya, Darius mengungkapkan cerita unik antara dia dan sang istri saat salah satu dari mereka sedang sakit atau tidak enak badan.

“Buat yang udah punya pasangan kadang kalo gak enak badan suka nyambung / nyamber gak sih? Pengalaman kami, klo gw duluan yang gak enak badan (biasanya nyebutnya masuk angin) terus dibalurin sambil dipijit sama @dagnesia abis itu 1-2 hari kemudian gantian Donna yang gak enak badan,” tulis pemain sinetron Sayap Ibunda itu.

Namun tidak berlaku sebaliknya, jika Donna sakit atau tidak enak badan, dia justru tidak ikutan sakit seperti sang istri. “Kadang jadi gak tega mau minta dibalurin, takut abis itu nyambung ke Donna, tapi ya gimana lagi, masa minta tetangga buat balurin. Love u sayang @dagnesia,” kata Darius lagi.

Postingan Darius ini pun langsung menuai reaksi Donna dengan tak kalah romantis. “Hehehe iya niy saking sayangnya tuh ya aku sama kamu pasti pindah anginnya. Love you more sayank,” balas presenter sekaligus model 32 tahun itu.

Sontak, tingkah pasangan suami-istri ini membuat netizen baper dan meleleh. “Yang begini yang saya maksud Tuhan,” kata netizen di kolom komentar.

“Romantis banget… bikin yang lihat terbang melayang-layang,” komentar yang lainnya.

“Aduh, so sweet banget couple ini! Panutan,” tulis netizen.

“Gue mau dikasih laki begini satu dong,” celetuk netizen.

“Masih ada laki gini ga ya guys,” kata yang lainnya.

“Bikin iri perempuan-perempuan Indonesia nih bapack,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini