Reaksi Suami Tyas Mirasih Saat Ditanya Soal Isu Orang Ketiga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 September 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466825 reaksi-suami-tyas-mirasih-saat-ditanya-soal-isu-orang-ketiga-Z0ZCUwApUW.jpg Raiden Soedjono (Foto: Lintang Tribuana/Okezone)

JAKARTA - Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono akhirnya hadir dalam sidang cerai dengan agenda mediasi yang ke-3 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Sementara itu, sang aktris memilih tidak hadir.  kembali mangkir.

Dalam kesempatan tersebut, Raiden Soedjono pun memilih bungkam saat ditanya terkait isu oang ketiga di dalam rumah tangganya. Dia tampaknya ingin menutup rapat masalah yang mereka hadapi.

"No comment," kata Raiden singkap di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Raiden Soedjono

BACA JUGA:

Netizen Puji Aksi Sarwendah Bawa Ember Cucian dan Jemur Baju Sendiri

Mediasi Gagal, Raiden Soedjono Keukeuh Cerai dari Tyas Mirasih

Raiden Soedjono menegaskan  perceriannya dengan Tyas Mirasih adalah ranah pribadi. Dia pun tidak ingin hal tersebut menjadi konsumsi publik.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik. Begitu pun sekarang itu sekian dari komen saya," sambungnya.

Sementara, menurut Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden, perceraian ini tak ada sangkut pautnya dengan masalah orang ketiga atau perselingkuhan.

"Enggak ada (masalah orang ke-3) di dalam gugatan, dalam permohonan kita, enggak ada masalah soal itu. Masalah ketidakcocokan aja," terang Bernard.

Ini merupakan kemunculan perdana Raiden di sidang cerai yang telah digelar 3 kali ini. Persidangan selanjutnya kembali digelar pada 13 September 2021 dengan agenda pembuktian.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini