Mediasi Gagal, Raiden Soedjono Keukeuh Cerai dari Tyas Mirasih

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 September 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466799 mediasi-gagal-raiden-soedjono-keukeuh-cerai-dari-tyas-mirasih-5AF3PF0QNQ.jpeg Raiden Soedjono (Foto: Instagram)

JAKARTA- Sidang perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dengan agenda mediasi yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021) disebut gagal. Sidang selanjutnya pun akan kembali digelar pekan depan. 

"Iya (gagal). Mediasi sudah bisa dibilang tidak bisa dilanjutkan tapi akan lanjut ke minggu depan kita akan mengajukan saksi," kata kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu, Senin (6/9/2021)

Raiden Soedjono Hadir di Sidang Cerai

BACA JUGA:

Undangan Hajatan Ria Ricis dan Teuku Ryan Tersebar! Nikahan Digelar Akhir September?

Mobil Diambil Alvin Faiz, Larissa Chou Ikhlas dan Tak Peduli

Diketahui, sidang ini juga hanya dihadiri oleh Raiden Soedjono dan kuasa hukumnya. Sementara itu, pihak Tyas Mirasih selaku tergugat tidak terlihat hadir.

Bernard menjelaskan majelis hakim hanya meminta kejelasan apakah Raiden masih bersikeras dengan pengajuan perceraiannya. Dia pun kemudian menegaskan kliennya tersebut masih tetap pada pendiriannya.

"Hanya ditanyakan aja apa masih tetap pada gugatannya atau permohonan atau enggak, beliau (Raiden) menyampaikan masih tetap ada permohonan," jelasnya.

Menurut kuasa hukum Raiden, perisdangan tak bisa dinyatakan verstek meski pihak Tyas Mirasih tak kunjung datang dari sejak persidangan perdana. "Enggak, kita harus pembuktian dulu," terangnya.

Ini merupakan kemunculan perdana Raiden di sidang cerai yang telah digelar 3 kali ini. Persidangan selanjutnya kembali digelar pada 13 September 2021 dengan agenda pembuktian.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini