8 Tahun Menjanda, Joy Tobing Segera Menikah Lagi dengan Perwira TNI AD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 September 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466776 8-tahun-menjanda-joy-tobing-segera-menikah-lagi-dengan-perwira-tni-ad-8dCoLNBE6R.jpeg Joy Tobing dan Cahyo Permono (Foto: Instagram/Joy Tobing)

JAKARTA - Penyanyi Joy Tobing akan segera melepas status jandanya usai 8 tahun berpisah dari mantan suaminya, Daniel Sinambela. Pelantun Semua Karena Cinta ini diketahui akan menikah dengan seorang perwira TNI Angkatan Darat bernama Cahyo Permono.

Dari pertemuan singkat yang berlangsung pada April 2021, pasangan ini memilih untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Bahkan, acara lamaran pun telah digelar pada pertengahan Agustus 2021 kemarin.

BACA JUGA:

 Undangan Hajatan Ria Ricis dan Teuku Ryan Tersebar! Nikahan Digelar Akhir September?

Mobil Diambil Alvin Faiz, Larissa Chou Ikhlas dan Tak Peduli

"Puji Tuhan kami sudah mengadakan acara lamaran tanggal 21 Agustus 2021 kemarin," ujar Joy Tobing baru-baru ini, Senin (6/9/2021)

"Jika Tuhan berkehendak, tanggal 25 September ini, kami menikah," lanjutnya.

Joy mengungkap bahwa sejak awal bertemu, dirinya dan Cahyo sudah sama-sama saling menyukai satu sama lain. Hal itulah yang membuat Joy akhirnya menerima pernyataan cinta Cahyo, tiga hari setelah bertemu untuk pertama kalinya.

"Aku pernah berdoa, 'Tuhan kalau ini jodoh dari Tuhan biarkan kasih tandanya. Laki-laki ini langsung ajak aku nikah'. Nah pada saat berkenalan tanggal 4 April 2021 kemarin, terus tiga hari setelah itu, tanggal 7 April-nya dia ngajak aku ketemu," ungkap Joy Tobing.

"Terus dia bilang begini, 'Maukah kamu memulai awal yang baru dengan aku?'. Waduh.. Ini dia tandanya kalau dia itu dikirim Tuhan untuk jadi pendamping hidupku," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, calon suami Joy merupakan seorang duda. Mantan istri Cahyo disebut telah meninggal dunia 8 tahun lalu.  Pria yang menjadi salah satu penerbang terbaik TNI Angkatan Darat ini bahkan telah dekat dengan putra semata wayang Joy, yakni Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Hal itulah yang semakin membuat Joy mantap untuk menerima pinangan Cahyo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini