Share

Alasan Joy Tobing Gelar Resepsi Pernikahan dalam Adat Jawa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495383 alasan-joy-tobing-gelar-resepsi-pernikahan-dalam-adat-jawa-bzfGbpnBT1.jpg Joy Tobing gelar resepsi pernikahan dalam adat Jawa. (Foto: JNB Photography)

JAKARTA - Penyanyi Joy Tobing resmi menanggalkan status janda dan menikah untuk kedua kali dengan Cahyo Permono. Keduanya diketahui telah melangsungkan pemberkatan pernikahan, pada 25 September silam.

Keduanya kemudian menggelar resepsi pernikahan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 31 Oktober 2021. Pada resepsi ini, mereka menggelar pesta dalam nuansa adat Jawa yang sangat kental.

Joy Tobing dan suami. (Foto: Instagram/@joydestinytobing)

“Jadi kami sudah melaksanakan pesta adat Batak, 2 hari lalu. Sekarang, pesta dalam adat Jawa. Ingin mencoba sesuatu yang baru saja, enggak kebayang wajah saya di paes begini,” ujarnya seperti dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (2/11/2021).

Joy Tobing menambahkan, “Karena suami saya kan orang Jawa ya, jadi cobalah. Inipun kan adatnya sudah modern. Pada intinya, kami mau mengangkat budaya Indonesia lewat pernikahan kami.”

Melihat wajah Joy Tobing didandani khas pengantin Jawa membuat sang suami kagum. Pelantun Karena Cinta itu bersyukur, lantaran pihak perias pengantin bisa membuat dirinya tampil beda.*

Baca juga:

Menikah dengan Prosesi Pedang Pora, Joy Tobing: Dream Come True

Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini