3 Hari Kenal, Joy Tobing Langsung Diajak Serius oleh Kolonel Cahyo Permono

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2476997 3-hari-kenal-joy-tobing-langsung-diajak-serius-oleh-kolonel-cahyo-permono-yZfYGIGESR.jpg Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono (Foto: Nandha/MPI)

JAKARTA - Penyanyi Joy Tobing baru saja resmi menjadi seorang istri dari seorang kolonel TNI AD, Cahyo Permono, pada Sabtu (25/9/2021).

Dari hal ini, Joy pun berbagi kisah dirinya bisa bertemu dengan sang suami yang dia sebut hanya butuh waktu 3 hari dirinya bertemu dan langsung diajak untuk menikah dikala itu.

"Dari mulai ketemu. Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga," ujar Joy Tobing saat konferensi pers di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Baca Juga:

8 Tahun Menjanda, Joy Tobing Segera Menikah Lagi dengan Perwira TNI AD

Joy Tobing Resmi Menikah dengan Kolonel Cahyo Permono

Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono

Bahkan, Joy mengaku pada saat pertemuan pertama mereka sudah mendapat kemistri satu sama lain. "Kami bersyukur tidak perlu lama lama, karena ketemu sehari aja sudah klik dan ketemu csmistrynya," paparnya.

Lantas dari hal ini membuat pasangan itu mantap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius lagi. "Sama begitu dengan dia, itu lah yang membuat kami sepakat mengambil keputusan untuk menikah," ujar Joy Tobing

"Terima kasih kepada tuhan akhirnya kami sudah menjadi pasangan suami istri," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Joy dan Cahyo sendiri sebelumnya masing-masing memang menyandang status seorang janda dan duda selama 8 tahun lamanya.

Hal ini yang membuat masing-masing dari mereka berdoa kepada Tuhan kelak nanti diberikan jodoh yang dikehendaki.

"Kami sama-sama berdoa kepada Tuhan, untuk meminta pasangan hidup yang tuhan kehendaki. Tidak pernah kebayang hanya proses lima bulan saja kami menikah," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini