Share

Menikah dengan Prosesi Pedang Pora, Joy Tobing: Dream Come True

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495316 menikah-dengan-prosesi-pedang-pora-joy-tobing-dream-come-true-SBZXWIdarH.jpg Joy Tobing mewujudkan mimpinya untuk menikah dengan prosesi pedang pora. (Foto: Instagram/@joydestinytobing)

JAKARTA - Penyanyi Joy Tobing dan sang suami Kolonel Cahyo Permono menggelar resepsi pernikahan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dalam resepsi itu, penyanyi berdarah Batak itu tampil beda.

Dia mengenakan kebaya hijau dengan adat Jawa yang kental. Lantaran sang suami anggota TNI, maka sesi kirab pengantin diwarnai dengan prosesi pedang pora. Menikah dengan prosesi itu ternyata mimpi Joy sejak lama.

Joy Tobing dan suami. (Foto: Instagram/@joydestinytobing)

“Aduh, prosesi Pedang Pora ini sesuatu yang saya idamkan sejak lama dan puji Tuhan terwujud. Terima kasih kepada Pak Cahyo dan teman-teman yang terlibat dalam prosesi ini,” kata Joy menambahkan.

Keinginan menikah dengan prosesi Pedang Pora sempat dikubur Joy Tobing saat menikah dengan suami pertamanya yang bukan anggota TNI. Namun dia tak menampik, tetap ‘memelihara’ harapan itu suatu hari nanti.

Joy Tobing dan suami. (Foto: Instagram/@joydestinytobing)

Pertemuannya dengan Cahyo Permono akhirnya membuat mimpi tersebut terwujud. “Enggak pernah terbayang, pada akhirnya saya mengalami ini juga. Jadi, ini seperti dream come true. Terima kasih Tuhan,” tutur Joy Tobing.*

Baca juga:

3 Hari Kenal, Joy Tobing Langsung Diajak Serius oleh Kolonel Cahyo Permono

Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini