Mobil Diambil Alvin Faiz, Larissa Chou Ikhlas dan Tak Peduli

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 September 2021 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466738 mobil-diambil-alvin-faiz-larissa-chou-ikhlas-dan-tak-peduli-ibu2odVuPl.jpeg Larissa Chou (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehidupan Larissa Chou dan Alvin Faiz pasca bercerai memang tak pernah jauh dari sorotan publik. Baru-baru ini keduanya kembali disorot usai anak mendiang Arifin Ilham itu mengambil mobil yang biasanya digunakan mantan istrinya untuk mengantarkan sang anak, Yusuf.

Orang terdekat Larissa Chou mengungkap mobil tersebut adalah milik mendiang Ustadz Arifin Ilham. Namun, sebelum beliau meninggal dunia, mobil tersebut memang telah diberikan sebagai hadiah pernikahan untuk Alvin dan Larissa.

Alvin Faiz Tega Ambil Mobil Anak

BACA JUGA:

Agama Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak: Dia Meninggalkan Tuhan Yesus Demi Kau!

Aura Kasih Main Tenis Pakai Rok Pendek Sepaha, Ada yang Ngintip!

"Mobil itu milik Ustadz Arifin Ilham, beliau beli sendiri," ujar Hanny Kristianto selaku Sekjen Mualaf Center, dikutip dari tayangan infotainment di televisi, Senin (6/9/2021)/

"Dulu waktu (Alvin) nikah sama Larissa itu dikasih hadiah. Beliau bilang kamu pakai aja sama Larissa," sambungnya.

Tak ingin ambil pusing terkait persoalan mobil, Larissa lebih memilih untuk membeli mobil baru. Bahkan menurut Hanny, Larissa mengaku ikhlas jika mantan suaminya ingin mengambil alih hadiah tersebut.

"Kalau Larissa enggak peduli, mau diambil, ambil saja. Larissa sendiri yang bicara ke saya. 'Enggak apa-apa kok, Larissa ikhlas kok. Enggak masalah, rumah bekas Rissa, mobil bekas Rissa, suami bekas Rissa, ambil saja itu kan semua dunia'," jelas Hanny.

Sementara itu, Ameer Azzikra selaku adik dari Alvin Faiz, membantah jika mobil putih tersebut merupakan milik Larissa yang diberikan oleh ayahnya. Sebab, ia mendengar sendiri mendiang ayahnya memberikan mobil itu untuk sang kakak.

"Mobilnya itu memang buat bang Alvin. Inget banget dulu Ameer juga naksir, tapi waktu itu Abi ngasih ke bang Alvin. Kalau kabar seperti itu (mobil putih pemberian Ustadz Arifin Ilham buat Larissa) menurut Ameer enggak benar," kata Ameer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini