Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021: Elsa Gila Niat Bunuh Mama Sarah!

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 06 September 2021 06:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 598 2466583 sinopsis-ikatan-cinta-5-september-2021-elsa-gila-niat-bunuh-mama-sarah-9ZrRAJITc2.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

ELSA semakin stres dengan penderitaan hidupnya saat ini. Sampai-sampai di dalam penjara, adik tiri Andin ini mau bunuh ibunya, Mama Sarah.

Awalnya, Elsa sempat terbangun dari tidur. Tiba-tiba, tak sengaja membayangkan Mama Sarah menjadi Andin (Amanda Manopo). Dia pun sempat kepikiran dengan suara perempuan yang mengangkat telepon Nino pada waktu itu.

 

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 September 2021: Gawat! Keluarga Alfahri Dalam Bahaya

Tanpa basa-basi, Elsa pun berteriak dan mengatakan apa yang dilakukannya di tempatnya. Selain itu, Elsa juga langsung mencekik sang ibu.

 ikatan cinta

"Ngapain lo di sini mbak, lo mau ngatain gue mbak, lu mau ketawain gue kan," ucap Elsa yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta 5 September 2021 di RCTI.

"Elsa lepasin ibu nak," sambung Mama Sarah.

Mama Sarah yang berteriak sakit pun berusaha menghentikan tangan Elsa yang mencekiknya. Elsa pun marah dan menyebutkan bahwa dirinya lebih menderita.

"Apa lo, puas lu lihat penderitaan gue, sakit, sakit? Gue yang lebih sakit, mau sampai kapan lu puas liat gue menderita. Sakit, ini gak sesakit apa yang gue rasain sekarang mbak, gue benci sama lo," ujar Elsa.

Tak lama, Elsa pun sadar bahwa yang dia cekik itu adalah ibunya sendiri. Elsa pun meminta maaf atas segala perbuatannya kepada sang ibu.

"Ma, maafin aku, aku gak sengaja mah," ujar Elsa.

Mama Sarah yang mengerti kondisi Elsa, mencoba mengerti dan memahami apa yang terjadi dengan sang putri. Mama Sarah pun meminta Elsa untuk tak mengulangi hal yang sama lagi kelak.

"Iya gak papa, mama gak papa kamu pasti gak sengaja, mama tau kok, tapi mama minta tolong jangan ulangi lagi, banyak-banyak berdoa Elsa, biar hati kamu juga sejuk dan semua masalah kamu dimudahkan," katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini