Ikatan Cinta 5 September 2021: Gawat! Keluarga Alfahri Dalam Bahaya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 598 2466457 ikatan-cinta-5-september-2021-gawat-keluarga-alfahri-dalam-bahaya-egb5hRVPnA.jpg Aldebaran. (Foto: Ikatan Cinta)

IKATAN Cinta 5 September 2021 malam ini menceritakan keluarga Alfahri sedang dalam bahaya. Selain itu, Elsa pun semakin terpuruk karena Nino berniat mau menceraikan adik Andin ini.

Ya, Papa Surya mengungkapkan kondisi Elsa yang kini berada di penjara bersama istrinya. Pada Andin, Papa Surya mengungkap bahwa anaknya tersebut mengalami stres berat, terlebih saat Nino mengatakan bahwa ia tak lagi mau mempertahankan rumah tangganya dengan Elsa.

Usaha papa Surya untuk membuat Nino mau menjenguk Elsa di penjara pun tampak tak digubris oleh menantunya itu. Rasa kesal Nino lantaran Elsa telah membohonginya selama ini, membuat ia tak lagi ingin menemui istrinya di penjara.

andiin

Baca Juga: Calon Istri Deddy Corbuzier Pamer Otot di Lengan, Netizen: Ototnya Menggoda

Dalam kesempatan itu, Andin juga mengungkapkan pada Papa Surya bahwa dirinya menolak permintaan mama Karina untuk memberikan Nino waktu bertemu dengan Reyna seminggu sekali. Akan tetapi, jika Reyna yang meminta untuk bertemu dengan Nino, mau tak mau Andin akan mengizinkannya, dengan syarat pertemuan itu harus dilakukan di kediamannya dengan pendampingan.

Mendengar hal itu, Papa Surya pun menyetujui peraturan yang dibuat Andin untuk keluarga mantan suaminya. Andin pun bahagia lantaran sang ayah selalu mendukung dirinya.

Di tempat yang sama, Reyna yang baru keluar dari toilet tiba-tiba melihat seorang pria yang tak bisa melihat tengah dibantu berjalan oleh anaknya. Melihat hal itu, Reyna seketika ingat dengan Nino yang kini harus hidup tanpa bisa melihat.

Reyna pun mengatakan pada ibunya bahwa dirinya ingin bertemu dengan Nino. Mendengar itu, Andin langsung menghubungi mama Karina dan meminta agar Nino bisa datang ke kediamannya besok untuk bertemu dengan Reyna.

Di bengkel, Al harus menerima kenyataan bahwa ada yang telah sengaja memotong kabel rem mobil Rendi untuk mencelakai ibundanya, saat hendak berangkat ke rumah sakit. Mendengar hal itu, Al langsung berpikir terkait siapa sosok dibalik beberapa kecelakaan yang menimpa ibundanya.

Tak lama, Rendi pun datang. Melihat Rendi, Al langsung menanyakan apakah asistennya tersebut sempat mampir ke suatu tempat sebelum kembali berkendara menuju rumah sakit.

Rendi pun mengaku sempat mendatangi sebuah pertokoan bersama mama Rosa untuk buang air kecil dan mampir ke atm. Hal itu membuatnya mengajak Al untuk datang mendatangi toko tersebut dan memeriksa rekaman CCTV. Di sana, mereka berhasil melihat sosok orang dengan pakaian tertutup yang mendekati mobilnya.

Hal itu membuat Al mengingat kembali kejadian yang menimpa ibunya saat mereka jogging. Ia mengatakan pada Rendi bahwa target dari rem blong yang dialami asistennya pagi tadi adalah Mama Rosa.

Mengetahui bahwa Mama Rosa adalah target utama dari rem blong tersebut, Al lantas meminta agar Angga dan Michi datang ke kantornya. Setelah menceritakan hal itu, Al mengaku khawatir dengan keselamatan mama Rosa.

Angga mencoba untuk membantu Al mencari tahu siapa otak dari kecelakaan yang menimpa mama Rosa. Ia bahkan memperingatkan Al untuk lebih berhati-hati, lebih menjaga kediamannya, dan juga kendaraan setiap kali hendak bepergian.

Setelah berada di rumah, Al tampak menceritakan semua kejadian yang dialaminya bersama mama Rosa dan Rendi pada Andin. Hal tersebut membuat Andin harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga ibu mertuanya.

Reyna yang ingin bermain bersama papa dan mamanya meminta mereka untuk keluar dari kamar. Gadis itu meminta keduanya untuk melihat burung dara peliharaannya yang diletakkan di halaman rumah.

Pada kesempatan itu, Al memergoki seseorang yang memperhatikannya dari jauh. Sambil berlari, Al terlihat menghampiri orang tersebut yang sudah berani masuk ke pekarangan rumahnya.

Malam nanti, kejadian yang menimpa Mama Rosa sejak beberapa hari lalu, mulai dari dirinya yang hampir tertabrak gerobak bakso, hingga rem mobil Rendi yang tidak berfungsi, semakin membuat Al memiliki firasat buruk. Di dalam ruang kerjanya, ia bahkan sibuk memeriksa CCTV yang berada di sekitar kediamannya, setelah ada seseorang masuk ke halaman rumahnya.

Saat membongkar CCTV, Al melihat ada seseorang yang mengintai kediamannya. Wajahnya pun terlihat panik, dan langsung memberitahu hal itu pada Andin.

Siapakah orang di balik teror yang dialami oleh keluarga Alfahri? Apakah orang tersebut memiliki dendam pribadi pada Mama Rosa? Bagaimanakah pertemuan antara Nino dan Reyna di kediaman Al besok?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini