Tegas, Kenang Mirdad Ogah Cerai dari Tyna Kanna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466480 tegas-kenang-mirdad-ogah-cerai-dari-tyna-kanna-iynvrKWCrX.jpg Kenang Mirdad enggan bercerai dari sang istri, Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad mengaku, hubungan dan komunikasi mereka masih terjalin dengan cukup harmonis. Bahkan keduanya masih tinggal satu atap.

“Komunikasi baik-baik saja dan kami juga masih satu rumah. Kita makan bareng dan masih ngobrol saja seperti biasa,” kata Kenang Mirdad seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, Minggu (5/9/2021). 

Kenang Mirdad ogah bercerai dari Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

Kenang Mirdad menegaskan, dirinya sama sekali tidak menginginkan perceraian. Dia akan berusaha untuk mempertahankan pernikahan yang telah berjalan selama 12 tahun dan dikaruniai dua putri tersebut. 

“Yang jelas, dari pihak saya sangat menyayangkan jika terjadi perceraian. Apalagi sih yang dicari? Kan keluargalah,” ujarnya menambahkan. 

Pria 34 tahun tersebut menilai, tak ada alasan kuat bagi sang istri untuk menggugat cerai dirinya. Sebagai suami dan kepala keluarga, dia mengaku, mampu memenuhi kebutuhan finansial keluarganya dengan baik.

Baca juga: Kaget Digugat Cerai Tyna Kanna, Kenang Mirdad: Saya Tidak KDRT!

Kenang Mirdad mengatakan, “Saya masih bisa mencukup kebutuhan bulanan keluarga, mengajak anak jalan-jalan, sampai makan di luar. Aman semuanya. Makanya, saya mencoba ngobrol baik-baik sama istri. Sebenarnya, ada apa sih? Kok jadi besar seperti ini?” 

Kenang Mirdad ogah bercerai dari Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

Tyna dan Kenang akan menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 21 September mendatang. Sang influencer resmi mendaftarkan gugatan cerainya pada 30 Agustus silam, dan meminta hak asuh atas kedua putrinya.*

Baca juga: Jamal Mirdad Tanggapi Isu Perselingkuhan Tyna Kanna 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini