Kaget Digugat Cerai Tyna Kanna, Kenang Mirdad: Saya Tidak KDRT!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 33 2466466 kaget-digugat-cerai-tyna-kanna-kenang-mirdad-saya-tidak-kdrt-285CxyR1HM.jpg Kenang Mirdad mengaku kaget digugat cerai sang istri, Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

JAKARTA - Kenang Mirdad akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Tyna Kanna, pada 30 Agustus silam. Dia tak menampik, cukup kaget saat mengetahui keputusan istrinya tersebut. 

Tak hanya itu, putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu juga bingung lantaran tak merasa ada kesalahan fatal yang diperbuatnya selama 12 tahun menikah dengan Tyna. 

Kenang Mirdad mengaku kaget digugat cerai sang istri, Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

“Jelas kaget. Maksudnya, saya tak merasa ada kesalahan fatal kok. Saya tidak KDRT dan juga menjalankan tugas sebagai kepala rumah tangga. Makanya kaget digugat cerai,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi. 

Sebagai suami, adik aktris Nana Mirdad itu justru berusaha untuk menjaga nama baik sang istri. Bahkan sejak isu perselingkuhan Tyna dengan rekannya di klub sepeda mencuat, Kenang memilih untuk diam dan enggan menggubrisnya. 

“Soal isu itu (perselingkuhan) justru saya mau meredam. Karena bagaimanapun juga, saya masih berstatus suami Tyna. Tugas saya adalah menjaga nama baik dia sebagai istri dan ibu anak-anak saya,” tutur Kenang.

Baca juga: Jamal Mirdad Tak Kaget Tyna Kanna Ceraikan Kenang Mirdad 

Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerainya atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai sang influencer terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. 

Kenang Mirdad mengaku kaget digugat cerai sang istri, Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

Sayang, sejauh ini belum diketahui alasan Tyna menggugat cerai suaminya. Mereka dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana, pada 21 September mendatang.*

Baca juga: Jamal Mirdad Tanggapi Isu Perselingkuhan Tyna Kanna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini