Andmesh Bersyukur Lagu Tiba-Tiba Jadi Theme Song FilmTV Premiere GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 205 2466199 andmesh-bersyukur-lagu-tiba-tiba-jadi-theme-song-filmtv-premiere-gtv-SUmDzII8Pp.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: IG Andmesh)

JAKARTA - “..dan semua cerita-cerita indah. Tentangku dan dia”. Penggalan lirik dari lagu Tiba – Tiba dari penyanyi muda berbakat Indonesia, Andmesh Kamaleng, pastinya sangat cocok untuk dijadikan theme song FilmTV Premiere.

Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB, FilmTV Premiere selalu menyajikan kisah cinta yang uwu dan bikin baper. Hati rasanya jadi nyesss dan uwuu setiap lagu Tiba – Tiba diputar bersamaan dengan scene – scene romantis di FilmTV Premiere. Di waktu yang bersamaan, Andmesh pun merasa bersyukur dan bahagia karena lagu Tiba – Tiba miliknya menjadi theme song dari FilmTV Premiere. “..lebih kaget lagi karena ini pertama kali di GTV kan.

Baca Juga:

Andmesh Kamaleng dan 3 Composers Tutup Perhelatan Konser Virtual Merah Putih

Bisa Tanpamu Karya Terbaru dari Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng

Jadi, terimakasih buat GTV sudah kasih kesempatan dan support lagu – lagu saya” ucap Andmesh antusias (03/09/21). “Saksikan FilmTV Premiere setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB hanya di GTV” lanjutnya lagi.

Didukung dengan bintang – bintang muda seperti James Thomas, Gesya Shandy, Cut Ara, Alzi Markers, Joshua Otay, Fandy Christian, Marsha Aruan, Rayn Wijaya hingga Dhea Annisa. FilmTV Premiere pastinya akan menjadi waktu terbaik untuk kamu memanjakan dan menghibur diri di waktu weekend. Berperan sebagai Jason di Ikatan Cinta dan beradu akting langsung dengan Arya Saloka & Amanda Manopo, kualitas akting James Thomas mampu membuat siapapun yang menonton tenggelam dalam perasaan. Dua aktor tampan Joshua Otay dan Fandy Christian telah menghasilkan daftar karya panjang berkualitas dengan puluhan judul FTV dan Sinetron yang menghibur, Alzi Marker dengan paras tampan mirip dengan Fero Walandouw yang kemampuan aktingnya sudah dibuktikan dalam film layar lebar nasional,

Cut Syahra Imelda Putri atau yang akrab dipanggil Cut Ara, seorang selebgram manis keturunan Aceh yang ternyata juga memiliki skill dibidang seni peran.

Pernah menjadi model video klip, olah emosi dan ekspresi yang ia miliki dijamin mampu membuat hati kita nyesss saat menonton FilmTV Premiere di GTV. Selain Cut Ara, Dhea Annisa yang sebelumnya dikenal sebagai Dhea Imut juga akan meramaikan deretan bintang muda dalam FilmTV Premiere. Tentu sudah banyak memori manis kita yang diberikan oleh aktris muda berbakat ini selama ia berkarir di dunia entertainment Indonesia. Marsha Aruan aktris mempesona mantan dari El Rumi serta Gesya Shandy aktris manis yang sudah sering membintangi FTV dan film layar lebar juga akan menampilkan akting terbaik mereka. Siap – siap, akting dari Gesya yang ternyata penyuka traveling ini akan membuat kamu instant jatuh hati.

Sudah siap senyum – senyum sendiri dengan kisah cinta yang begitu manis? Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 WIB hanya di GTV. Sekalian nonton FilmTV Premiere, yuk ikuti juga giveaway #poseuwu agar kamu berkesempatan dapat pulsa gratis dari GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini