35 Tahun Berkarier, Hedi Yunus Hadirkan Karya Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 205 2465963 35-tahun-berkarier-hedi-yunus-hadirkan-karya-baru-mz5mWUoKY7.jpg Hedi Yunus (Foto: Ist)

JAKARTA - Hedi Yunus telah menjalani karier selama 35 tahun di belantika musik Indonesia. Tak cukup, Hedi Yunus mencoba mempertahankan eksistensinya di industri musik di era digital kali ini.

Terbaru, Hedi Yunus menghadirkan single bertajuk Denganmu Cinta. Hedi menghadirkan Denganmu Cinta sebagai tanda 35 tahun berkarier setelah tahun lalu menghadirkan Melamarmu.

"2021 ini ada angka bagus buat saya, 35 tahun berkarir di usia ke-53, jadi 3553. Semoga tahun ini penuh kebaikan dan hoki buat saya dan banyak yang suka sama lagu Denganmu Cinta”, ujar Hedi Yunus.

Baca Juga:

Ibu Yovie Widianto Meninggal Dunia, Kerabat Diminta Tidak Takziah

Kenang Rina Gunawan, Hedi Yunus Ziarah ke Makam

Hedi Yunus


Lagu Denganmu Cinta telah ditulis pada 2016 oleh Hedi dan Ifa Fachir. Usai mengarransemen musik untuk single religi, lalu malam itu keduanya malah berlanjut menemukan melodi sampai terciptalah 2 buah lagu yang salah satunya adalah Denganmu Cinta.Notasinya diramu oleh Ifa Fachir serta komposisi liriknya ditulis langsung oleh Hedi Yunus, kemudian diberikan pada Mytha Lestari dan menjadi hits kala itu.

Denganmu Cinta menceritakan tentang hubungan asmara yang manis nan indah. Untuk versi terbaru ini pun terasa berbeda dengan versi yang dibawakan oleh Mytha Lestari sebelumnya.

"Saya ingin fokus pada pesan dari lagu ini dan menyampaikannya dengan tulus, apa adanya, dengan harapan siapapun yang mendengar akan bisa benar-benar merasakan emosinya”, ungkap Hedi Yunus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini