Kenang Rina Gunawan, Hedi Yunus Ziarah ke Makam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374526 kenang-rina-gunawan-hedi-yunus-ziarah-ke-makam-nmC4mO0RS4.jpeg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Hedi Yunus menyempatkan diri untuk ziarah ke makan Rina Gunawan, Senin (8/3/2021). Tidak sendiri, dia terlihat mendatangi pusaran terakhir istri Teddy Syah tersebut bersama rekan selebriti lainnya.

Dalam unggahan fotonya di Instagram terlihat pasangan Ferry Maryadi, Deswita Maharani, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed juga turut ikut.

"Assalamu’alaikum neng, maafkan kami baru datang ziarah ke makam kamu hari ini. Setelah tadi pagi kami juga takziah ketemu mama kamu dan Teddy Syach," tulis Hedi Yunus di Instagram.

Baca Juga:

Teddy Syach Bingung Gantikan Peran Rina Gunawan Jadi Teman Anak

Teddy Syach Lanjutkan Tugas Rina Gunawan Kelola Wedding Organizer

Hedi Yunus

Dalam keterangan fotonya, vokalis Kahitna itu mengaku tidak menyangka dengan kepergian Rina. Bahkan dia merasa perempuan 46 tahun tersebut masih ada di dunia.

"Insya Allah doa terbaik untuk kamu neng, diijabah oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamiin," tutupnya .

Unggahan tersebut juga mendapatkan beragam respons dari warganet. Tak sedikit pula yang menilai almarhum diterima di Surga-Nya.

"Jika suami mengikhlaskan dan ketika istri meninggal bisa langsung masuk surga dari pintu mana aja. Insya Allah begitu teh Rina sekarang sudah di surganya Allah. Amin Teh, " tutur salah satu warganet.

"Rina bahagia banget di sana karena dipeluk lewat lantunan doa-doa oleh semua uang menyayanginya. Al Fatihah untuk teh Rina bidadari di surga," imbuhnya.

Rina Gunawan diketahui meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Dia dikabarkan sempat terpapar virus corona (COVID-19) sebelum meninggal. Tak hanya itu, Rina juga dikonfirmasi memiliki penyakit sinus dan asma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini