Lakukan Aksi Berbahaya, Limbad Hampir Tertusuk Tombak

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 598 2465553 lakukan-aksi-berbahaya-limbad-hampir-tertusuk-tombak-KrwqXWQn7A.jpeg Limbad (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Atraksi berbahaya dari pesulap tentu membuat penonton tegang dan merinding. Terutama ketika muncul adegan yang melibatkan tempat tinggi atau benda-benda tajam. Walaupun sambil bergidik ngeri, banyak penonton yang penasaran dan terpukau dengan aksi seru dari pesulap tanah air seperti Master Limbad.

Pesulap Limbad seringkali menampilkan aksi-aksi berbahaya yang menghibur sekaligus bikin penonton was-was. Pesulap yang dikenal jarang berbicara ini pernah melakukan aksi menegangkan yaitu memasukkan tangan ke minyak panas, berendam di air mendidih, sampai mengunyah benda-benda tajam.

BACA JUGA:

Wawancara Eksklusif: Pengalaman Esther Acebo dari Sekretaris hingga Jadi Perampok di Serial Money Heist

Ihsan Tarore Bahas Single Terbaru di Live IG Bareng Okezone Hari Ini

Kali ini, di acara Road To Kilau Raya yang disiarkan di MNCTV, Master Limbad kembali melakukan aksi-aksi berbahaya di hadapan para penonton. Di atas panggung, terlihat 3 buah peti yang akan ditancapkan sebuah tombak.

Master Limbad pun memilih dan memasuki salah satu peti tanpa sepengetahuan para penonton dan juga host. Setelah satu persatu tombak melesat ke dalam box, Master Limbad muncul sambil memegang tombak di tangannya. Ia pun selamat dari tusukan tombak yang tajam.

“Master berhasil menahan tombak dengan tangannya” tutur host.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak keseruan aksi Limbad hanya di YouTube channel Limbad Official!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini