Cynthia Riza Tanggapi Perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465919 cynthia-riza-tanggapi-perceraian-tyna-kanna-dan-kenang-mirdad-r1kgQnSnlk.jpg Cynthia Riza tanggapi perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@cynthiaganesha/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Cynthia Riza, istri musisi Giring Ganesha turut bersuara terkait keputusan sang adik, Tyna Kanna menggugat cerai suaminya, Kenang Mirdad. Dia mengaku, tak bisa berbicara banyak terkait hal tersebut. 

"Aku enggak bisa menanggapi gimana-gimana. Hanya bisa bilang, aku mendoakan yang terbaik untuk Tyna dan Kenang," ujarnya saat dihubungi awak media, belum lama ini. 

Cynthia Riza tanggapi perceraian sang adik, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@cynthiaganesha)

Baca juga: Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad setelah 12 Tahun Menikah

Menurut Cynthia Riza, Tyna Kanna hampir tidak pernah membahas soal kehidupan rumah tangganya dengan Kenang. Sehingga, dia tak bisa memberikan pernyataan lebih jauh terkait keputusan sang adik. 

"Dia tidak cerita apa-apa, hanya minta didoakan saja. Saya maklum, karena itu permasalahan mereka kan. Dia hanya minta didoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak," tuturnya lagi. 

Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerainya atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan itu terdaftar lewat sistem peradilan online (e-court) dengan nomor register perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. 

Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Dalam gugatannya, sang influencer tak menyebut soal harta gana-gini namun meminta hak asuh atas kedua putrinya. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memutuskan bercerai setelah menikah selama 12 tahun.*

Baca juga: Kabar Duka, Eben Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini