Aksen Kristen Stewart Perankan Putri Diana di Film Spencer Tuai Pujian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 206 2465631 aksen-kristen-stewart-perankan-putri-diana-di-film-spencer-tuai-pujian-SvQqQlp9O5.jpg Kristen Stewart (Foto: Film Spencer)

LONDON - Trailer film Spencer baru saja dirilis sejak 26 Agustus 2021. Video berdurasi sekitar 1.20 menit itu menjadi momen perdana yang menunjukkan penampilan sang bintang utama, Kristen Stewart dalam berbicara aksen Inggris ala Putri Diana.

Kristen Stewart yang memerankan mendiang mengucapkan dua kata singkat, yakni 'they don't' (mereka tak tahu) saat menanggapi karakter Sally Hawkins yang memberi tahu Diana, 'they know everything' (mereka tahu segalanya).

Baca Juga:

Bergaya Rambut Bob 90-an, Kristen Stewart Semakin Mirip Putri Diana

Kristen Stewart Pakai Gaun Ikonik Putri Diana di Film Spencer   

Kristen Stewart


Dilansir dari Daily Mail, Jumat (3/9/2021), trailer selebihnya menampilkan latar tahun 1991, yang menunjukkan cuplikan emosional, seperti ketika Stewart berkeliaran di pekarangan Sandringham Estate ketika Natal saat pernikahan Diana hancur karena rumor perselingkuhan Pangeran Charles.

Mengenai aksen Inggris ala Putri Diana, hal ini menjadi tantangan bagi Stewart yang berasal dari Amerika. Aktris Twilight ini mengaku, kesulitan karena seluruh orang di dunia mengenal sosok yang dia perankan.

"Aksennya sangat mengintimidasi karena orang tahu suara itu. Itu sangat berbeda dan khusus," kata Stewart, dikutip dari Vanity Fair.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini sangat serius dengan pekerjaannya. Dia bahkan memiliki pelatih khusus demi melakoni Diana dengan aksen yang khas.

Spencer rencananya akan ditayangkan pada 5 November 2021. Film ini merangkum kisah kehidupan Putri Diana di balik kemewahan Kerajaan Inggris, terutama tentang pernikahan dan perceraiannya dengan Pangeran Charles.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini