Netizen Kritik Pemilihan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film Spencer

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 206 2232428 netizen-kritik-pemilihan-kristen-stewart-sebagai-putri-diana-di-film-spencer-fQGuUuX2Wq.jpg Kristen Stewart terpilih perankan Putri Diana di film Spencer. (Foto: Istimewa)

AKTRIS muda terkenal Hollywood, Kristen Stewart baru saja diumumkan untuk memerankan karakter sebagai Putri Diana di film Spencer.

Film Spencer meng-highlight kehidupan Diana sebagai seorang istri Pangeran Charles, juga sebagai seorang wanita yang berpikir bahwa pernikahan yang ia jalani tidak berhasil.

Terpilihnya pemeran Bella Swan dalam trilogi Twilight tersebut menuai kritikan dari para netizen di sosial media, seperti dikutip Starbiz, berdasarkan laproran US Weekly, Kamis (18/6/2020).

Kristen yang memiliki penampilan visual sebagai perempuan yang rebel dan liar dianggap netizen tidak cocok dengan imej dari keluarga kerajaan.

Kristen Stewart. (Foto: Istimewa)

Beberapa netizen bahkan menyebutkan seharusnya pihak pembuat film merekrut aktris asli Inggris, yang dirasa jadi pilihan jauh lebih baik untuk memerankan seorang Putri Diana daripada Kristen.

Baca juga:

Kristen Stewart Terpilih Jadi Pemeran Putri Diana di Film Spencer

Sementara itu, di sisi lain, sang sutradara Pablo LarraĆ­n menjelaskan, Kristen terpilih karena di matanya, mantan kekasih Robert Pattinson itu adalah aktris yang mumpuni, bisa menjelma jadi karakter apapun.

Film Spencer sendiri direncanakan akan memulai proses produksi pada awal 2021, dengan proses syuting mengambil lokasi di Sandringham, Inggris dan dibuat dengan set era 90-an awal.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini