Kristen Stewart Sempat Positif Covid-19 di Awal Tahun

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2322952 kristen-stewart-sempat-positif-covid-19-di-awal-tahun-qeZqzqgN70.jpg Kristen Stewart (Foto: Film Twillight)

LOS ANGELES - Kristen Stewart dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diungkapkan lawan main Kristen Stewart dalam film Happiest Season, Aubrey Plaza.

Kedua bintang tersebut menjalani syuting film tersebut pada bulan Februari lalu dan Aubrey mengatakan bahwa Stewart jatuh sakit saat syuting selesai.

"COVID-19 ada di set kami. Kristen jatuh sakit. Ya, kami tidak tahu. Banyak orang jatuh sakit. Saat itu minggu terakhir bulan Februari. Itu adalah zona di mana orang-orang mulai membicarakan tentang virus corona, tetapi orang-orang tertawa tentang hal itu," kata Aubrey saat tampil di The Late Show.

Baca Juga:

Bintangi Film Spencer, Kristen Stewart Protektif ke Mendiang Putri Diana

Sinopsis American Ultra, Seorang Pecandu Narkoba yang Diburu CIA

Kristen Stewart

"Tidak ada yang mengerti betapa seriusnya itu (virus corona). Saya pikir sekelompok orang di lokasi kami jatuh sakit. Saya tidak, terima kasih Tuhan," lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan kepada pembawa acara The Late Show, Stephen Colbert bahwa dia kecewa karena karakternya dalam film tidak berakhir dengan Stewart.

"Saya sangat menginginkannya. Tetapi saya tidak menulisnya dan saya tidak mengarahkannya. Saya muncul, melakukan pekerjaan saya, dan keluar dari sana. Ada beberapa hal yang tidak Anda lakukan tidak memiliki kendali atas Anda," ungkapnya.

"Saya tidak putus asa untuk (karakter) Riley. Saya pikir dia memiliki masa depan yang cerah," sambungnya.

Menanggapi komentar dari penggemar film, yang juga ingin melihat Riley mengakhiri film dengan karakter Stewart, Abby, penulis dan sutradara Clea DuVall baru-baru ini mengatakan kepada Elle bahwa Aubrey Plaza luar biasa.

"Saya tidak menyalahkan siapa pun karena ingin melakukannya. lihat lebih banyak tentang dia, tapi saya pikir debatnya bukan tentang filmnya dan lebih banyak tentang filosofi Anda tentang pengampunan dan pertumbuhan," jelas Clea DuVall.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini