Ikatan Cinta 2 September 2021: Cek Kehamilan Andin, Mas Al Ngotot Anaknya Mirip Dengannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 598 2465060 ikatan-cinta-2-september-2021-cek-kehamilan-andin-mas-al-ngotot-anaknya-mirip-dengannya-aEM8Wctt1i.jpg Mas Al dan Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 2 September 2021 menceritakan Aldebaran dan Andin mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi kehamilan Andin. Saat menjalani USG, Mas Al terlihat ngotot mengatakan bahwa anaknya sangat mirip dengannya.

Sebelumnya, Mama Rosa selamat dari gerobak bakso yang hendak menabraknya, berkat Al. Pria tersebut bahkan langsung memarahi tukang bakso yang hampir saja mencelakai ibunya.

Hal tersebut membuat Al langsung berpikiran yang tidak-tidak. Terlebih, gerobak tersebut bisa saja menabrak mama Rosa dan membuatnya tersiram kuah bakso yang panas.

mama sarah

Baca Juga: Adu Gaya Glenca Chysara Pakai Baju Tahanan, Netizen: Antagonis Paling Cantik!

Merasa ada yang janggal dengan kejadian tersebut, sebelum berangkat mengantar Reyna ke sekolah, Al pun meminta agar Uya menjaga ketat kediamannya. Ia bahkan meminta pada Uya untuk segera memberikan laporan padanya jika ada sesuatu yang mencurigakan di sekitar rumah.

Bukan hanya memerintahkan hal itu pada Uya. Dua bodyguard yang biasa menjaga Reyna di sekolah juga diperintahkan Al untuk menjaga kediamannya.

Sementara itu, Nino sudah mulai kembali ke kantor dan bekerja dengan dibantu oleh Katherine. Kondisi matanya yang tidak bisa melihat, membuat Nino sedih lantaran kini kehidupannya harus bergantung kepada orang lain.

 andin

Saat dirinya dibantu oleh Katherine melakukan cap jempol di sebuah berkas, Nino pun tampak semakin sedih. Terlebih, meski dirinya sudah mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya, ia harus menerima kenyataan bahwa keadaanya saat ini tidak dapat membuatnya bisa bermain bersama sang putri.

Setelah mengantar Reyna ke sekolah, Al dan Andin terlihat mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi kehamilan Andin. Saat menjalani USG, Al terlihat ngotot mengatakan bahwa anaknya sangat mirip dengannya.

Dipenjara, Elsa merasa sedih lantaran Nino yang kemarin mendatanginya mengatakan bahwa kunjungannya adalah yang terakhir. Fitnah Elsa terhadap kakaknya yang membuat rumah tangga Nino dan Andin berantakan, membuat suaminya kini semakin murka hingga tak lagi ingin menemuinya.

Saat tengah berkebun bersama tahanan lain, Elsa tiba-tiba melihat sosok petugas yang dianggapnya mirip dengan sosok Nino. Sayangnya, Elsa justru dimarahi lantaran menduga bahwa petugas itu ialah suaminya.

Hingga pagi hari saat sarapan, Elsa mengaku tak nafsu makan lantaran memikirkan suaminya. Melihat putrinya berada dalam keadaan tersebut, mama Sarah yang ikut berada dipenjara lantaran sempat melindungi Elsa bersedih.

Ia bahkan terdengar mengingat masa-masa saat dirinya merawat Elsa yang sedang sakit. Bahkan, Mama Sarah terdengar meminta Elsa untuk makan demi kesehatan dirinya dan juga sang bayi di dalam kandungan.

Malam nanti, Mama Karina terlihat mengunjungi kediaman Aldebaran dan Andin. Kedatangannya ke sana bukan hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga ingin meminta izin agar Reyna bisa bertemu dengan Nino.

Saat berada di kediaman Al, Mama Karina meminta agar mereka mengizinkan Reyna untuk bertemu dengan Nino. Ia bahkan meminta agar Reyna bisa bertemu sedikitnya satu bulan sekali dengan ayah kandungnya.

Mama Karina bahkan berjanji untuk tidak akan mengungkapkan identitas Nino kepada Reyna. Mendengar hal itu, Al terlihat kurang suka dan mengatakan dalam hatinya bahwa permintaan keluarga Nino adalah masalah baru dalam keluarganya.

Apakah Al dan Andin mengizinkan Reyna untuk bertemu Nino? Akankah keduanya juga setuju jika Reyna akan bertemu dengan Nino satu bulan sekali? Dan apakah ada suatu hal yang mengintai keluarga Alfahri, sesuai dengan prediksi Aldebaran?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

--

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini