Dituding Banyak Utang dan Jual Tas Palsu, Medina Zein: Nggak Usah Bully Keluargaku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464879 dituding-banyak-utang-dan-jual-tas-palsu-medina-zein-nggak-usah-bully-keluargaku-4RYMqKNlSX.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina Zein)

JAKARTA - Medina Zein belakangan ramai diperbincangkan usai dituding menjual barang palsu dan juga memiliki utang. Usai Rachel Vennya menagih utang melalui kolom komentar Medina di Instagram, Citra Kirana dan beberapa orang lainnya juga ikut-ikutan menagih utang, bahkan muncul isu bahwa istri dari Lukman Azhari itu sempat memberikan hadiah berupa tas palsu bermerk.

Sempat menanggapi santai hal itu, Medina kini justru terlihat naik pitam. Terlebih, mulai banyak bully yang dilayangkan netizen kepada anggota keluarga serta orang-orang terdekatnya.

Baca Juga:

Medina Zein Tulis Pesan Bijak Usai Ditagih Utang, Begini Isinya

Pinjam Kacamata Erica Putri, Citra Kirana Sindir Medina Zein?

Median Zein

"Netizen yang maha benar gausah bully keluarga aku/kaka2 aku/ temen2 aku!! Pada ga ada kerjaan ya ngurusin hidup orang?," ungkap Medina Zein dalam Instagram Story miliknya.

Lewat tulisannya, Medina juga meminta agar orang-orang yang merasa dirugikan olehnya bisa melaporkan ia ke pihak berwajib. Ia juga meminta agar orang-orang yang tidak tahu kebenarannya tak perlu untuk ikut bersuara, hanya demi tersorot oleh media.

"Kalo emang saya berutang dan menjual barang tidak sesuai ya laporkan saja ke pihak berwajib kan pintu mereka terbuka lebar. kenapa koar-koar sampe yang GA KENAL aja ikut-ikutan mau banget masuk TV ya? kasian banget duhhhhh," sambung Medina Zein.

"Namanya hutang bukan suatu hal pidana. Yang bully emang ga punya hutang zhay?" lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul seorang selebgram bernama Marrysa Ica yang mengungkapkan segala hal terkait Medina Zein. Terlebih, crazy rich Surabaya, Uci Flowdea, juga sempat menagih hutang sebesar Rp 1 miliar pada Medina Zein.

Lewat Instagram, Medina juga terlihat menyinggung orang-orang yang memanfaatkan namanya untuk melakukan panjat sosial. Ia juga meminta agar orang-orang tersebut berterima kasih padanya lantaran kini sudah berhasil tampil di televisi.

"Makasih dong sama aku jadi kamu masuk tipi terus khaaaaan pdhl kau diam2 ketika acara vannil* hijab minta foto bareng gue cieee," katanya tanya menyebutkan orang yang dimaksud.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini