Pinjam Kacamata Erica Putri, Citra Kirana Sindir Medina Zein?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463102 pinjam-kacamata-erica-putri-citra-kirana-sindir-medina-zein-YWZDC0NCH8.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Citra Kirana)

JAKARTA - Citra Kirana diduga menyindir Medina Zein dalam unggahan di Instagram Storynya baru-baru ini. Pasalnya, video Citra Kirana bersama kakaknya, Erica Putri, diunggah usai istri Rezky Aditya itu menagih sisa pembayaran pada Medina Zein.

Dalam video tersebut, ibu satu anak itu terlihat tengah duduk bersama kakaknya. Namun tiba-tiba saja wanita yang akrab disapa Ciki itu menyebut bahwa kacamata yang dikenakannya merupakan milik sang kakak.

Baca Juga:

Setelah Rachel Vennya, Giliran Citra Kirana Tagih Utang pada Medina Zein

Rezky Aditya Tak Akui Anak, Pihak Wenny Ariani Perjuangkan Tes DNA

Rezky Aditya dan Citra Kirana

"Lagi pakai kacamatanya Erica Putri," ucap Citra Kirana sambil menyorot wajah sang kakak dengan kamera ponselnya.

Sontak Erica mengatakan bahwa kacamata yang dipinjam adiknya merupakan barang asli. Hal itu membuat CIki tertawa dan turut menimpali.

"No KW-KW say," timpal Erica sambil asyik memainkan ponsel miliknya.

"No palsu-palsu," timpal Ciki sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, sejak kemarin publik dihebohkan dengan komentar Rachel Vennya yang meminta Medina Zein membayar uang tas yang ia jual. Tak berselang lama, Ciki juga ikut menimpali hal tersebut dan menyebut bahwa Medina Zein belum melunasi hutang jual beli yang ia lakukan.

Usai hal tersebut heboh, tiba-tiba saja muncul sebuah akun yang mengatakan bahwa ada seorang publik figur dengan Instagram centang biru yang kerap memberikan barang palsu bahkan menjual barang palsu dengan harga asli. Hal tersebut kini ramai bahkan turut membawa nama Medina Zein.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini