Diminta Hapus Nama Frizzy dari IG, Dhena Devanka: Lagi Proses Kok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2464842 diminta-hapus-nama-frizzy-dari-ig-dhena-devanka-lagi-proses-kok-NDaClYOMYB.jpg Dhena Devanka menjawab permintaan warganet untuk melepas nama Frizzy di Instagram. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Influencer Dhena Devanka menanggapi santai ketika warganet memintanya untuk menghapus nama Frizzy dari akun Instagram pribadinya. Hal itu terlihat dari Insta Story yang dibagikannya pada 1 September silam. 

Dalam unggahan itu terlihat seorang warganet mengirimkan pesan berisi, "Kan sudah mau cerai, hapus nama Frizzy dong." Membalas permintaan warganet itu, Dhena merasa perlu memberikan edukasi. 

Dhena Devanka menjawab permintaan warganet untuk melepas nama sang suami di akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Ibu tiga anak itu menegaskan, pasti akan melepas nama pria yang telah menikahinya selama 9 tahun tersebut. Namun tentu ada proses yang harus dilewati untuk mengganti nama Instagram tersebut mengingat akunnya sudah verified. 

"Tenang saja Mbak, lagi proses kok. Tapi karena akun sudah verified jadi harus direview (terlebih dahulu) oleh pihak Instagram and it's take time (membutuhkan waktu)," kata Dhena Devanka menjelaskan.

Baca juga: Selain Cerai, Dhena Devanka juga Gugat Hak Asuh Anak dari Jonathan Frizzy 

Dengan penjelasan tersebut, Dhena Devanka berharap, tak ada lagi warganet yang mempertanyakan kenapa nama suami masih menghiasi akun Instagram pribadinya. Dia juga mempersilakan warganet untuk berhenti mengikutinya kalau memang tak menyukainya. 

Dhena Devanka menjawab permintaan warganet untuk melepas nama sang suami di akun Instagram pribadinya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sebelum Dhena, influencer Tyna Kanna juga sempay diminta warganet untuk melepas nama Mirdad dari akun Instagram pribadinya. Namun kala itu, menantu aktris Lydia Kandou tersebut enggan menanggapi permintaan tersebut.*

Baca juga: Influencer Jenae Gagnier Dibunuh, Pelakunya Tewas Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini