Influencer Jenae Gagnier Dibunuh, Pelakunya Tewas Bunuh Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464761 influencer-jenae-gagnier-dibunuh-pelakunya-tewas-bunuh-diri-49YmVp0lOQ.jpg Miss Mercedes dibunuh dan pelakunya bunuh diri. (Foto: Instagram/@missmercedesmorr)

HOUSTON - Jenae Gagnier alias Miss Mercedes Morr, model dan influencer populer asal Amerika Serikat, ditemukan meninggal dunia di apartemen pribadinya yang berlokasi di Houston, pada 29 Agustus 2021. 

Otoritas setempat mengatakan, sang influencer dibunuh oleh Kevin Alexander Accorto menggunakan benda tajam yang membuat korban mengalami strangulasi dan gegar otak traumatis. Setelah membunuh sang influencer, pria 34 tahun itu diketahui bunuh diri. 

Miss Mercedes Morr tewas dibunuh di apartemennya pada 29 Agustus silam. (Foto: Instagram/@missmercedesmorr)

Baca juga: Sentil Influencer Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Lowell Neinast, juru bicara Kepolisian Richmond Polisi mengungkapkan, tak ada tanda-tanda masuk paksa di apartemen Miss Mercedes. Namun mereka menyimpulkan, sang influencer tampaknya tak mengenal Kevin Alexander. 

“Sejauh ini, kami berkeyakinan tak ada hubungan antara pelaku dan korban,” ujar Lowell seperti dikutip dari The New York Post. Namun keluarga mengklaim, pelaku sudah membuntuti Jenae sebelum membunuhnya. 

Miss Mercedes Morr meninggal di usia 33 tahun. Dia tercatat memiliki pengaruh kuat dalam media sosial dengan lebih dari 2,7 juta follower di Instagram. Mendengar kabar kematiannya, keluarga, sahabat, dan penggemar pun ramai mengungkapkan duka mereka. 

Miss Mercedes Morr tewas dibunuh di apartemennya pada 29 Agustus silam. (Foto: Instagram/@missmercedesmorr)

“Tolong katakan kabar ini tidak benar. Mercedes, maafkan aku. Kau tak layak menerima semua ini. Bagiku, kau adalah wanita termanis di dunia. Beristirahatlah dengan tenang,” ujar rapper Brittany Bangaz mengenang Miss Mercedes Morr.*

Baca juga: Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Adu Akting dalam Bad and Crazy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini