Sentil Influencer Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437084 sentil-influencer-pamer-kekayaan-nikita-mirzani-sindir-siapa-yfDPsvCU1f.jpg Nikita Mirzani (Foto: YouTube)

JAKARTA - Nikita Mirzani memang dikenal dengan sikapnya yang blakblakan. Belum lama ini dia tampak menyindir influencer zaman sekarang yang doyan pamer kekayaan.

"Sekarang stop deh memamerkan kekayaan, sudah bukan zamannya lagi," tutur Nikita seperti dikutip dari Podskuy di KUY Entertainment, Rabu (7/7/2021).

Nikita Mirzani

Nikita menilai para influencer seharusnya memberikan edukasi bagaimana caranya untuk sukses, bukan hanya memamerkan kekayaannya saja.

Baca Juga:

Kasus Pencemaran Nama Baik, Polisi: Nikita Mirzani Belum Jadi Tersangka

Nikita Mirzani Pose Seksi Tanpa Busana, Netizen: Body Goals, Nyai

"Sekarang juga ada pebisnis mau jadi artis juga bagi-bagi motor dan mobil ke influencer. Banyak yang mikir gue harus jadi kayak dia nih. Kan enggak mungkin, tapi bisa jadi mungkin ketika kita memberikan caranya seperti apa untuk menjadi seperti ini," tuturnya.

Meski demikian, Nikita mengakui sempat ikut-ikutan trend pamer saldo ATM dua tahun silam. Namun kini ia menyadari hal tersebut justru membebani masyarakat.

"Kasihan juga ya orang miskin tolak ukurnya kita, mana mampu," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini