Ramai Perselingkuhan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Naysilla Ungkap Hal Ini

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464235 ramai-perselingkuhan-tyna-kanna-gugat-cerai-kenang-mirdad-naysilla-ungkap-hal-ini-eBHRUstGM8.jpg Naysilla dan Tyna Kanna. (Foto: Instagram)

TYNA Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad setelah ramai isu perselingkuhan. Naysila Mirdad pun turut menanggapi hal ini.

Naysila yang ditemui di kawasan RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu mengungkapkan beberapa hal terkait isu yang menimpa rumah tangga kaka kandungnya itu.

 Nay

Tak bicara panjang lebar, Naysila hanya meminta doa serta dukungan agar semuanya mendapatkan jalan yang terbaik. "Kalau support ya aku minta doanya aja sama teman-teman semuanya mudah-mudahan dikasih jalan yang terbaik," ujar Naysila Mirdad saat ditemui MNC Portal Indonesia, Selasa (31/8/2021).

Tak hanya itu, Naysila juga mengaku bahwa dia bersama dengan anggota keluarganya sempat ada obrolan terkait hal ini. Bahkan, dia menyebut ikatan persaudaraan mereka terbuka dan saling mendukung satu sama lain.

"Ya kita kan keluarga, aku sama kakakku dan adikku kita saling bicara, kita terbuka, saling support," ujarnya.

Kembali, Naysila hanya bisa menyampaikan permintaan dan tidak menyebutkan secara lengkap perihal isu miring rumah tangga kakak kandungnya itu. 

Justru Naysila terus meminta doa kepada agar nantinya hubungan rumah tangga Kenang dan Tyna sendiri menemukan jalan yang terbaik. 

"Gitu aja sih, doain aja yang terbaik ya," tutur Naysila Mirdad.

Sementara diketahui, beberapa waktu belakang ini mencuat kabar bahwa Tyna Kanna sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad pada Senin (30/8/2021). Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini